Jumat, 06 Juli 2012

Youtube : Orang Orang di Seluruh Dunia menonton MV Super Junior



MV Sexy Free & Single yang baru saja dirilis 3 Juli lalu mencetak rekor menakjubkan. Hanya dalam satu hari, MV itu telah meraih 2 juta viewers. Dan memasuki hari ketiga, MV itu sudah meraih 3.111.800 viewers.
Super Junior membuktikan popularitas mereka secara mendunia dalam data yang ada di Youtube. Dalam peta viewers tersebut, MV Super Junior setidaknya sudah ditonton hampir di seluruh benua di dunia. ELF tersebar di seluruh Asia, Amerika, Australia dan sebagian Eropa. 
Dalam konfrensi pers 3 Juli lalu, sang leader Leeteuk berkomentar, "Di akhir tahun ini, kami berharap MV itu sudah meraih lebih dari 50 juta viewers." Dan sepertinya harapan sang leader bukanlah sebuah candaan namun bisa jadi kenyataan.
Fenomena bagaimana mudahnya Super Junior mendominasi berbagai jejaring sosial ini bukanlah pertama kali. Tahun lalu dalam Youtube Kpop Awards, MV Super Junior Mr Simple meraih award di posisi pertama lantaran MV itu sudah ditonton lebih dari 26 juta kali. MV itu bahkan meraih 4 juta viewers sehari.


Source : soompi.com


oppadeul DAEBAK !!!! \(^O^)/ *lompat dari teras* #Eh

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger