Selasa, 24 Juli 2012

Kyuhyun Super Junior Ungkapkan Sungmin Mengenakan Dress Pink Saat Tidur


Kyuhyun Super Junior kembali mengeluarkan sisi evil maknae nya saat ia mengungkapkan kepada publik bahwa Sungmin tidak mengenakan piyama pria untuk tidur.
Leeteuk, Eunhyuk, Ryeowook, Sungmin dan Kyuhyun menjadi bintang tamu pada siaran 23 Juli KBS 2TV 'Hello' untuk mendengarkan keprihatinan dan kekhawatiran dari para bintang tamu di acara itu.
Selama acara ketika Leeteuk mengungkapkan obsesinya dengan warna putih, Sungmin juga mengaku bahwa ia sangat terobsesi dengan warna pink, "Aku pikir warna pink sangat cocok untukku." ucap Sungmin. Namun Eunhyuk menyela, "Dia memiliki sindrom putri."
Kyuhyun juga ikut menambahkan, "Aku tidur satu kamar dengannya, dan ia mengenakan dress piyama pink selama 2 - 3 tahun."
Setelah semua member Super Junior yang hadir menjadi saksi bahwa Sungmin memang mengenakan dress pink untuk tidur, Sungmin membela diri dengan mengatakan, "Suatu ketika aku mengatakan bahwa aku menyukai warna pink, karena itu para fans mengirimiku dress piyama pink, pakaian bahkan kaus kaki. Aku mencoba dress piyama itu dan aku merasa nyaman." 
Ketika MC Jung Chan bertanya bagaimana ia ke kamar mandi dengan piyama itu, Sungmin membangkitkan tawa semua orang dengan mempraktekan bagaimana ia melakukannya.

Source & Photo : Newsen via Nate via allkpop.com
TransIndo : EverLastingChingu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger