Kamis, 05 Juli 2012

Rumor : Benarkah Eunhyuk SJ & IU Menjalin Hubungan Rahasia ?

Mnet's Wide Entertainment News yang banyak membuka rahasia selebriti dan mengungkap kebenaran dibalik rumor tertentu dan skandal yang melayang-layang di dunia hiburan.
Salah satu dari rumor itu adalah hubungan romantis yang mungkin terjalin antara Eunhyuk SuJu dan IU.
Mungkin ada emas atau uang di kepala IU , Eunhyuk selalu terlihat menepuk IU di kepala dengan sangat sayang. 

Tidak hanya itu, mereka juga telah menyanyikan duet satu sama lain. Dan lagu apa lagi yang lebih baik bagi para pecinta selain menyanyikan lagu MC Mong dan Lyn "A Letter to U"
IU sebelumnya mengungkapkan bahwa ia menyukai orang yang matanya tampak selalu tersenyum. Apakah Eunhyuk memiliki gambaran ini ?
Tapi yang paling mencurigakan dari keduanya adalah di blog pribadinya Eunhyuk menulis, "Saat ini Eunhyuk terluka, tapi sekarang! Mari kita bersorak semuanya. Yup" Sebenarnya merinci singkatan dari Ji Eun-ah *panggilan sayang di Korea*
Apakah ini pesan cinta samar untuk IU yang nama aslinya adalah Ji Eun ?
Masalahnya adalah ketika IU diminta menyebutkan tipe idealnya , ia menyebut Kim Tae Woo, Tae Yang dan bahkan ia memilih komedian Lee Jin Guk yang cukup tua untuk menjadi ayahnya. Tapi ia tidak menyebut Eunhyuk.

Ada kemungkinan 50% rumor itu benar, tetapi sampai mereka secara resmi mengumumkan hubungan. Kami kira mereka hanya rekan yang baik.

Source : enews
Cre : IniSajaMo.blogspot.com
TransInd : TR@IniSajaMo 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger