Senin, 02 Juli 2012

Arti ELF Bagi Super Junior

ELF , do u know how Super Junior love us ?? ^^


Leeteuk :: 
Terimakasih untuk membuatku bersinar
♥ Jika tidak ada ELF , aku hanya akan menjadi tempurung kosong
Heechul ::
♥ Jika tidak ada ELF , Super Junior tidak akan ada
♥ Karena ada ELF , Super Junior abadi
Siwon ::
♥ Mereka seperti jantung yang merupakan hal terpenting selama aku hidup
♥ Mereka seperti oksigen
Eunhyuk ::
♥ Bahkan setelah aku menjadi tua , aku ingin menyanyi untuk mereka
♥ Kalian sangat berarti bagiku , jangan berubah satu sama lain
Ryeowook ::
♥ Ever Lasting Friend yang aku bisa bersama-sama dengan mereka mempertahankan hubungan timbal balik
♥ Sungguh .. Mereka seperti Ever Lasting Friend
Shindong ::
♥ Aku berharap , kami bisa menjadi satu selamanya
Kyuhyun ::
♥ Pasukan buat kami , yang sebaiknya kami genggam erat-erat selamanya
♥ Mereka adalah keberadaan yang harus ada bersama kami
Sungmin ::
♥ Aku rasa aku seperti tidak bisa melakukan apapun tanpa ELF
♥ Super Junior bisa menyanyi karena dukungan ELF
Donghae ::
♥ Aku akan tetap mempertahankannya dalam hatiku , bahkan setelah aku mati , fakta bahwa aku pernah bertemu ELF
Yesung ::
♥ ELF pembela yang bisa diandalkan dan abadi .. Aku mencintaimu
Kangin ::
♥ Karena kita mulai bersama-sama , mari kita mengatur akhir bersama-sama
♥ Super Junior disemangati oleh ELF
Kibum ::
♥ Mereka seperti tempat perlindungan yang bisa aku andalkan
♥ Mereka menyemangatiku dan menginspirasiku jauh kedalam pikiranku
Hangeng ::
♥ Semua ELF terpenting .. Terima kasih banyak dan aku mencintaimu 

Cre : History of SJ vol 3 ; ELF Indonesia For Super Junior

Love u more more and more oppadeul ♥.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger