Selasa, 24 Juli 2012

Ryeowook Berpikir Eunhyuk Memiliki Peringkat Terendah Di Super Junior ?


Pada Siaran 23 Juli dari Mnet's Beatle's Code 2, Ryeowook menyatakan pemikirannya bahwa Eunhyuk memiliki peringkat terendah dalam penampilan di Super Junior. Grup tersebut yang baru-baru ini menempati peringkat #1 di Mnet hanya dalam waktu seminggu dari comeback mereka dengan Sexy Free & Single.
Dalam episode tersebut, segera setelah para member duduk, mereka sudah mulai bersenda gurau ketika mereka mulai berbicara mengenai popularitas dan peringkat dalam grup.
Ketika ditanya mengenai penampilan, Ryeowook mengatakan "Aku rasa Eunhyuk hyung dan aku merupakan peringkat yang relatif rendah di grup."
Eunhyuk yang terkejut dengan jawaban Ryeowook merespon, "Aku memang tidak sangat tampan, tapi aku tidak berpikir bahwa aku memiliki peringkat rendah dalam penampilan. Hanya Ryeowook yang merasa seperti itu." semua orangpun langsung tertawa.
Ryeowook tidak tinggal diam dengan pernyataan Eunhyuk, ia membalas "Sampai sekarang aku akan sangat terkejut jika melihat Eunhyuk hyung tanpa make up."
Merasa tidak terima Eunhyuk mengambil dan memperlihatkan foto masa lalu Ryeowook dan membuat semuanya terkejut dan tertawa melihat pertempuran lucu Tom & Jery (Ryeowook&Eunhyuk).
Dikenal sebagai grup yang memiliki hubungan sangat dekat antar member, Super Junior mengungkapkan bahwa mereka juga pernah berkelahi sesekali. "Kami bertengkar/berkelahi karena kami sangat dekat." 
Mereka juga mengungkapkan bahwa Kyuhyun sangat suka bercanda dengan member lain dan membuat mereka senang. Mereka juga mengungkapkan bahwa sang leader Leeteuk hanya pernah bertengkar dengan Eunhyuk.

Source + Image : Sports Kyunghyang via Naver via allkpop.com 
TransIndo : EverLastingChingu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger