Kamis, 12 Juli 2012

Sasaeng Fans Pasang CCTV di Parkiran Rumah Yoochun JYJ


Pada tgl 10 Juli, foto yang memperlihatkan kehidupan sehari-hari Park Yoochun JYJ di posting disebuah papan komunitas online dengan judul "Sasaeng Fans Park Yoochun menginstal kamera CCTV di tempat parkir rumahnya"
Pada gambar screenshoot diatas, terlihat Park Yoochun sedang bersembunyi dibalik tembok untuk memeriksa apakah ada sasaeng fans sebelum akhirnya memberanikan diri untuk berjalan kerumahnya.
Sasaeng fans yang memasang CCTV dengan bangga mengunggah foto screenshoot ini di berbagai papan komunitas online seolah-olah ingin memamerkannya ke publik.
Park Yoochun pernah mengungkapkan perasaannya tentang sasaeng fans dalam wawancara dengan TV Report pada bulan Juni lalu. (Kontroversi yang menimpa JYJ setelah salah satu media membocorkan video dan file audio dari para anggota yang menggunakan kekerasan terhadap sasaeng fans mereka)
"Sangat sulit untuk memahami mereka lagi." Kata Yoochun. "Aku sudah mencoba selama bertahun-tahun untuk memahami mereka dan menerima mereka sebagai salah satu dari fandom, tapi jujur aku tidak percaya bahwa mereka adalah fans sejati. Sasaeng fans meneror kami dengan perilaku tidak pantas. Aku tahu banyak orang mengatakan ini adalah sesuatu yang harus aku tanggung (karena aku adalah public figure) tapi ini benar-benar tidak mudah." lanjutnya.

Cre : Billboard Korea via DBSKnights.net via pinkrazy.wordpress.com
IndoTrans : pinkrazy.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger