Selasa, 03 Juli 2012

Super Junior 'Sexy Free & Single' Press Conference



Super Junior mengatakan bahwa Sexy Free & Single adalah lagu tentang keberhasilan pria.
Eeteuk mengatakan bahwa ia merasa gugup untuk comeback ini, tapi karena para member, ia bisa melakukannya.


Eeteuk juga mengatakan bahwa merekam MV dalam bahasa Korea dan Jepang. MV nya sama hanya bahasanya saja yang berbeda.


Kangin mengatakan bahwa Rockstar adalah lagu favoritnya. "Ini sangat menyegarkan dan membuat bahu anda bergerak setiap kali mendengarkannya"
Mereka juga mengucapkan terimakasih untuk menjadi peringkat 1 selama 100 minggu di Chart KKBOX Taiwan.
"Saya benar-benar ingin bertemu ELF Taiwan lagi" ucap Eeteuk


Eeteuk :: Kami mengatakan bahwa foto teaser yang pertama dirilis adalah member dengan penampilan "terendah". Saat itu member itu adalah Eunhyuk


Siwon :: Saya ingin meminta maaf. Saya terus mengatakan Eunhyuk-shi jelek. Sekarang setelah menonton MV saya menyadari ia begitu tampan.


Kangin :: Selama 3 tahun saya beristirahat. Saat itu aku 26 tahun sekarang 29 tahun. Aku merasa begitu tua.


Shindong :: Lagu ini bagus tapi kinerja tarian lebih mengagumkan. Silahkan melihat kedepan untuk itu.


Kangin :: Sudah lama, saya benar-benar merindukan untuk tampil diatas panggung. Aku sangat gugup. Ketika saya tersenyum para ELF selalu ada. Bila dalam masa sulit mereka juga selalu disampingku. Jadi aku akan bekerja keras untuk album ini.


Shindong :: Kami benar-benar ingin seperti SMAP grup Jepang.


Kangin mengatakan bahwa dalam militer ia bisa menggunakan komputer jadi ia menonton video musik SJ dan juga mencari video terbaru SJ.
"Jika tidak ada saya, 6jib hanya ada 9 orang karena Heechul sedang wamil, saya benar-benar ingin mengisi tempat kosong, berada disisi mereka" ucap Kangin.
Kangin juga mengatakan bahwa Lee Sooman banyak membantunya dalam masa-masa sulit. Ketika bertemu Lee Sooman selalu memberinya nasihat yang baik.


Eeteuk :: Kang Hodong hyungnim ! Terimakasih untuk memberitahu saya untuk tidak terlalu lelah dan tidak menyerah


Ryeowook mengatakan bahwa di Super Junior mereka memiliki waktu minum teh bersama untuk membahas dan membicarakan apapun. Dan Eeteuk akan memberikan hasilnya *pembicaraan* pada perusahaan.


Shindong :: Di luar negeri, Super Junior adalah sebuah kelompok. Tapi di Korea kami lebih dikenal sebagai Siwon atau Shindong daripada Super Junior.


Eeteuk :: Eunhyuk lebih tampan jika ia menutupi matanya atau memakai kacamata. Lihat ! Ia juga memakai kacamata dalam MV itu
Eeteuk juga mengatakan ia masih belum tahu kapan dia akan mendaftar wamil, tapi ia akan masuk tahun ini. *oppa jangan pergi T^T*


Sungmin :: Tanpa Eeteuk hyung aku bertanya-tanya apakah kami bisa mencapai sejauh ini. Sebagai pilar yang kuat, tiada pemimpin selain dia di dunia ini


Eeteuk : Shindong-shi adalah Sexy Free & Double #LOL *tega nih teukie oppa*


Source : sup3rjunior.com ; Super Junior Indonesia



0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger