Senin, 02 Juli 2012

Album 6jib Super Junior Sukses di Chart Musik Korea Hingga Eropa


Saat ini masa penantian dari ELF sudah berakhir. Super Junior telah merilis album ke 6 yang amat sangat ditunggu oleh ELF di seluruh dunia yang bertemakan Sexy Free & Single. Album itu dirilis secara online pada Minggu (1/7) dinihari dan berisi 10 lagu dengan berbagai genre, mulai dari R&B, dance, ballad dan menampilkan ciri khas bermusik setiap member.
Dilansir allkpop.com, lagu Sexy Free & Single yang merupakan lagu utama adalah lagu dengan irama R&B, house music yang begitu mudah didengar dan ketagihan. Liriknya menyenangkan, mengenai kisah sukses pria-pria yang seksi dan single.
Sementara From U adalah lagu spesial Super Junior untuk ELF. Dengan irama R&B dan tempo medium, lagu itu mengisahkan cinta dan spesialnya sosok ELF dihati Super Junior. Untuk lagu Gulliver yang dibuat Eunhyuk adalah lagu mayoritas bagian rap dari Shindong, Donghae, Eunhyuk serta suara luar biasa Ryeowook. Cerita dari lagu Gulliver sendiri adalah mengenai pesona yang luar biasa dari member Super Junior seperti kisah Gulliver's Travel.
Sementara lagu Someday yang merupakan remake dari lagu Lee Sang Eun menampilkan kekuatan vokal member Super Junior. Ada juga lagu Bittersweet  yang sangat menyentuh dengan kekuatan emosi vokal Yesung, Kyuhyun, Ryeowook, Sungmin. 
Tidak lama setelah dirilis, lagu terbaru Super Junior ini sudah berada di peringkat teratas di berbagai chart musik Korea seperti Soribada, Melon, Mnet, Olleh. Tidak hanya itu, lagu-lagu ini juga ikut masuk di chart musik luar negeri seperti Inggris, Perancis, Spanyol, Jerman, Italia sampai Finlandia.

Source : kapanlagi.com
Cre : shinningsuju.wordpress.com  

Syuepeo Junioeo Daebak !! ~^o^~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger