Rabu, 25 Juli 2012

Super Junior Hampir Bubar Karena Kesalahpahaman ?


Pada siaran 24 Juli 'Strong Heart' SBS, member Super Junior mengungkapkan bahwa mereka hampir bubar karena beberapa kesalahpahaman, "Kami di ambang bubar karena kami terus beradu argumen sebelum pertunjukkan."
"Leeteuk pernah benar-benar marah sebelum kami tampil di Inkigayo, para member terus bercanda dengannya, hingga ia menjadi sangat marah." ungkap Eunhyuk.
Eunhyuk melanjutkan, "Bukan aku yang menyebabkan masalah, tapi Leeteuk salahpaham dan berpikir itu aku. Kyuhyun yang menyebabkan masalah, tapi Leeteuk menenangkannya dan meninggalkanku sendiri, itu membuatku sedih."
Leeteuk yang mendengarkan pernyataan Eunhyuk mengatakan, "Aku mencoba untuk tidak marah dengan permainan dan gurauan mereka, tapi pada akhirnya aku tidak bisa dan meledak (emosi). Aku marah pada Kyuhyun dan emosiku benar-benar memuncak karena itu aku keluar. Lalu aku melihat Kyuhyun menangis, karena itulah aku menenangkannya."
"Pada saat itu saya menyadari kesalahpahaman yang berkelanjutan dan emosi akan menyebabkan grup kami bubar." Lanjut Leeteuk, "Hanya 10 menit sebelum kami tampil, dan aku merasa sangat buruk untuk bertemu dengan Eunhyuk."
Untuk membuat Eunhyuk lebih baik, ketika itu Leeteuk meminta Eunhyuk untuk memberikan ucapan terima kasih setelah mereka memenangkan #1 K-Chart. Ketika Leeteuk memintanya, Eunhyuk menatapnya dengan tatapan tidak percaya. Dan ia membrikan ucapan terima kasihnya dengan wajah tanpa ekspresi. Ini karena suasana grup saat itu menjadi lebih tegang.
Shindong ikut berkomentar, "Itu adalah kesalahpahaman kecil yang terjadi karena pertengkaran besar yang membingungkan. Tapi setelah kejadian itu, ikatan persahabatan kami menjadi lebih dekat di berbagai program lain."

Source & Image : XportsNews via Nate via allkpop.com
TransIndo : Li Li @EverLastingChingu

**Mian kalo translete nya bikin bingung / ga jelas yah *bungkuk*




0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger