Selasa, 31 Juli 2012

CEO Kim Kwang Soo Bertemu Dengan Orang Tua Hwayoung Dan Hyoyoung



CEO CCM, Kim Kwang Soo telah menuntut media untuk berhenti melaporkan berita yang belum dikonfirmasi mengenai T-ara.
Pada 31 Juli, Kwang Soo diwawancarai oleh Star News dimana ia mengungkapkan bahwa ia bertemu dengan orang tua dari Hwayoung dan Hyoyoung. Dan meminta wartawan hanya melaporkan mengenai fakta-fakta itu.

"Setelah memeriksa tim penari latar T-ara, saya bisa konfirmasikan bahwa postingan yang mengaku sebagai penari latar T-ara adalah palsu. Alasan saya mengakhiri kontrak dengan Hwayoung adalah karena kecenderungannya dalam bertindak, seperti menolak untuk tampil di siaran langsung. Keputusan itu dibuat sebagai refleksi dari pendapat staf T-ara. Namun saya percaya keputusan ini memang lebih baik, dan akan menjadikan Hwayoung artis yang lebih baik."
"Seperti yang saya katakan kemarin, keputusan ini tidak ada hubungannya dengan rumor intimidasi. Karena haters telah menyebarkan rumor, situasi telah mengambil rute sendiri. Kebohongan kebencian ini terus menyebar online, yang hanya akan mempersulit T-ara dan Hwayoung."
"Saya bertemu orang tua Hwayoung dan Hyoyoung kemarin untuk menjelaskan kepada mereka tentang keputusan saya dan mereka memahami itu. Mereka berharap yang terbaik untuk T-ara dan Hwayoung. Jadi ini sangat berat bagi orang tua Hwayoung dan T-ara melihat berita-berita yang belum dikonfirmasi menyebar luas di internet."
CCM lebih lanjut menekankan, "Kami minta kepada semua artikel yang berhubungan dengan T-ara, dikonfirmasikan dulu dengan perusahaan kami sebelum dirilis di internet" 


Source + Photo : StarNews via Daum | allkpop
TransIndo : Li Li @EverLastingChingu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger