Senin, 02 Juli 2012

Saengil Chukkae Teukie Oppa

Wahh .. Rada telat nih, tapi gapapa lah, toh baru kelewat satu hari. Heehee ~
Yupp, tgl 1 Juli kemarin , uri leader Teukie oppa ulang tahun *^o^* 
Saengil Chukkae oppa ~^o^~ *meluk teukpa* *dicere ryeowook*


Nah Teukie oppa kali ini dapet pesta kejutan dari para dongsaeng kesayangannya, Sungmin, Shindong, Kangin, Ryeowook, Eunhyuk.
Saat itu mereka membawa kue ulang tahun untuk Teuki oppa, serunya mereka gak lupa dandanin muka Teuki oppa pake krim kue tart. ^o^ Mereka juga gak lupa mengabadikan moment itu dengan kamera.

"Teukie hyung !!! Selamat ulang tahun !!! Kau tahu Super Junior bisa eksis karena hyung. Teruslah memimpin Super Junior sampai akhir. Selamat ulang tahun. Tapi wajahmu sangat kotor. kekeke" tulis Eunhyuk di akun twitternya.
Gak cuma kelima oppadeul tersebut, Donghae oppa yang gak bisa hadir juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun melalui akun twitternya. "Selamat ulang tahun !!. Kau cukup tua. Aku menyayangimu hyung. Kau leader Suju terbaik."
Shindong juga gak mau ketinggalan, "Ini adalah hari ulang tahun leader kami ! Semua orang mengucapkan selamat padanya. Tokoh utamanya memang Leeteukie hyung, tapi aku yang paling lucu kan ?." tulis Shindong di akun twitternya sambil bercanda.

Source : wowkeren.com

Sekali lagi Saengil Chukkae Uri Angel Without Wings ^o^
Hope u always healhty & happy _/\_  :*

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger