Jumat, 20 Juli 2012

Donghae Tunjukkan Kasih Sayangnya Pada Leeteuk : "Tidak Ada Kata Yang Cukup Untuk Menggambarkannya"


Pada siaran 19 Juli 'Star Life Theater' KBS, momen Super Junior yang paling mengesankan ditayangkan. Dalam episode ini, Donghae berbagi pemikirannya tentang leader mereka Leeteuk, "Secara sederhana dia hyung saya, begitu juga Yesung, Shindong dan Kangin semua lebih tua dariku. Tapi Leeteuk adalah yang paling tua diantara kami semua. Aku mencintai mereka semua. Dan aku ingin mempercayai Leeteuk dalam memimpin kami sampai akhir. Aku tidak bisa menggambarkannya dalam kata-kata." ucap Donghae.
Leeteuk menanggapi kata-kata Donghae, "Aku dan Donghae mempersiapkan debut kami dalam 5 anggota. Tapi saat itu TVXQ debut terlebih dulu. Dan untuk membuat cerita yang panjang, grup kami berantakan."
Leeteuk melanjutkan, "Ketika itu terjadi, ayah Donghae menggenggam tangan saya dan menyuruh saya untuk menjaga Donghae. Sampai hari ini aku masih ingat kata-kata itu, dan itu masih terasa seperti kemarin. Jadi Donghae benar-benar terasa seperti adik saya."

Maaf kalo translete nya berantakan yah *bungkuk* ^^

Source : kpopstarz.com
Image : KBS via kpopstarz
TransIndo : EverLastingChingu 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger