Kamis, 12 Juli 2012

Kegilaan Sasaeng Fans Dibalik Gemerlap Hiburan Kpop

Dilansir JoonAng daily, sasaeng fans biasanya bergerombol dan memiliki komunitas sendiri. Gunanya untuk berbagi hasil dari perilaku gila mereka melalui media sosial atau blog.
Para sasaeng fans itu biasanya berkumpul didepan rumah sang idola atau kantor agensi. Juga beberapa salon yang sering mendapat kunjungan dari artis yang mereka idolakan. TVXQ & JYJ dikenal memiliki banyak sasaeng fans bisa ditunggu oleh ratusan diantara mereka.
Tak hanya menunggu, mereka juga melakukan berbagai hal seperti mencuri ponsel. Mereka kemudian membalas pesan yang masuk. Dilansir JYJ3.net, Jaejong JYJ pernah bercerita tentang hal ini disebuah program televisi.
"Aku sedang berada di sungai Han sendirian dan aku mengirim sms pada Yoochun agar dia keluar dan menemaniku. Ketika mendapat balasan, pesan itu berbunyi 'siapa kau dan mengapa kau menghubungi Yoochun ?'." Ujar Jaejong. Rupanya sasaeng fans itu mencuri ponsel Yoochun.
Selain itu para sasaeng fans juga tak segan untuk melakukan kekerasan. Yoochun JYJ pernah tiba-tiba ditampar, si maknae TVXQ Changmin malah pernah dipukuli dengan sekantong batu.
Para artis itu bukannya tak marah, Changmin pernah memarahi seorang sasaeng fans yang masih berada di dalam taxi. Fans itu membuka jendela dan menutupnya sampai tangan Changmin terjepit, ia kemudian memposting kejadian itu di blognya sebagai kejadian yang jarang terjadi.
Dilansir Soompi, beberapa ulah sasaeng fans yang paling dikenal adalah seperti mengirim darah menstruasi sebagai hadiah, mengiris nadi dan leher untuk menulis surat memakai darah. Menduplikasi kunci rumah atau apartemen idola. Menyelinap kedalam rumah dan mencium artis ketika sedang tidur. Menyelipkan lingerie dan celana dalam kedalam tas dan masih banyak lagi.


Source : detik.com


Huffft ><" sasaeng fans bener" pshyco yah .. huallaaa ~~" , mereka sama sekali ga bisa disebut fans.. grrr .. Sabar yah buat para idola *pukk pukk*

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger