Selasa, 17 Juli 2012

Nama Panggung Para Idola Sebelum Debut Membuat Netizen Tertawa

Sebuah daftar berisi grup-grup idola dan member-membernya serta nama-nama panggung yang hampir saja menjadi nama resmi mereka, menarik perhatian para netizen Korea.
Baru-baru ini disebuah situs komunitas online, sebuah postingan dibuat dengan judul 'Nama-Nama Panggung Original Para Idola'.
Termasuk diantaranya adalah nama-nama panggung grup idola dan membernya yang lucu, beberapa diantaranya bahkan menggelikan.
Leeteuk Super Junior hampir saja diberi nama Kang Soo, karena nama itu mirip dengan nama lahirnya Park Jung Soo. Rekan satu grupnya Shin dong hampir diberi nama udon, sedangkan Kang In bisa jadi bernama Woong Dam (kantung empedu beruang), dan Kyuhyun bernama Gwehyun (pria terhormat).
TVXQ sebelumnya dipertimbangkan akan dinamai Oh Jak Yook Boo (organ" internal), sedangkan Big Bang hampir dinamai Diamond. T.O.P sebelumnya akan menggunakan nama panggung Mark, Daesung dinamai Big Castle, Seungri dinamai Sonic dan Taeyang dinamai Taekwon (Taekwon adalah nama panggung Taeyang selama hari-hari GDYB).
Wonder Girls hampir dinamai LC (Ladies Club), Sunye dinamai Sunny, Sohee dinamai IC, Yenny dinamai Silver, Sunmi dinamai Berry dan sekarang HyunA 4minute yang sebelumnya berpromosi bersama Wonder Girls dulunya akan dinamai Mint. Gadis-gadis ini bahkan memiliki sebuah lagu yang direkam menggunakan nama tersebut. Tapi nama dokumenter populer yang mereka filmkan sebelum debut diberi judul Wonder Girls, dan akhirnya mereka menggunakan nama itu.
Jun Jin Shinhwa hampir bernama Lee Gi Go (yang diterjemahkan menjadi 'menang' dalam bahasa Korea) dan Minwoo hampir bernama Parang (blue) atau Taeyang.
Netizen yang membaca informasi ini meledak dalam tawa dan menulis "LC benar-benar lucu" , "Saya dengar Diamond adalah ide G-Dragon" , "Lee Minwoo bisa jadi Taeyang" dan lain-lain.

Source : Nate ; allkpop.com ; enewsworld via yahoo.com
Cre : bigbangupdates via yeppopo.wordpress.com
indo trans : kikawaii @yeppopo

Udon , Gwehyun ,  Woongdam , Oh Jak Yook Boo , Silver , Berry , Lee Gi Go , Parang #LOL untung ga jadi pake nama itu .. wuakakakak
Bayangin aja kalo kita nonton konser terus teriakin Oh Jak Yook Boo .. wuahahahah 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger