Rabu, 18 Juli 2012

Eunhyuk Super Junior Tumbuh Dewasa Di Rumah Tanpa Kamar Mandi


Eunhyuk Super Junior mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki kamar mandi di rumah dimana ia tumbuh dewasa. Eunhyuk menceritakannya pada tgl 17 Juli di acara 'Star Life Theater'.
"Ketika aku masih muda, aku tinggal di rumah tanpa kamar mandi. Ada kamar kecil sekitar 200-300 meter dari rumah jadi aku memakainya. Meskipun itu adalah hidup yang sulit aku tidak puas. Aku tidak suka melihat orang tuaku berjuang melewati waktu yang sulit. Itu sebabnya mengapa aku benar-benar senang bisa membelikan sebuah rumah".
Dalam episode tersebut, Eunhyuk mengadakan pesta syukuran untuk rumah baru orang tuanya. Dan anggota Super Junior lainnya juga datang berkunjung bersama orang tua mereka untuk merayakannya.
Ryeowook mengatakan, "Kami benar-benar memikirkan satu sama lain sebagai sebuah keluarga. Jika ada berita yang baik maka kami akan merayakannya bersama-sama.

Source : Osen via allkpop.com via shinningsuju.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger