Selasa, 31 Juli 2012

Seorang Mantan Penari T-ara Ungkapkan Bahwa Jiyeon Pernah Menampar Hwayoung


Baru-baru ini seorang netizen mengaku sebagai mantan penari cadangan dari T-ara. Dan ia memberikan pernyataan mengejutkan.

Postingan ini tersebar luas secara online, penari tersebut menjelaskan secara rinci ketika Jiyeon menampar Hwayoung diseluruh wajah.
"Saya adalah anggota dari Hot Chicks, tim tari eksklusif untuk T-ara dan saya juga bekerja dengan Davichi, KARA, Brown Eyed Girls, Rainbow Pixie, dan banyak lagi. 
Saat itu sekitar waktu konser di Jepang. Kami semakin bersiap dengan tarian shuffle 'Lovey Dovey' setelah Hwayoung diterima dan bersiap-siap untuk melakukan 'Roly Poly' untuk penampilan akhir tahun.
Dalam salah satu latihan, itu adalah situasi dimana Kwang Soo memiliki jadwal kami yang sangat padat, sehingga baik para penari dan member T-ara yang baru saja menyelesaikan pekerjaan menjadi sangat sensitif.
Namun semua orang tetap berusaha mengumpulkan kekuatan dan berlatih, namun Hwayoung sedikit menimbulkan kekacauan pada koreografi. Melihat hal ini, Jiyeon dan Soyeon kemudian dengan sinis mengejek dan mengatakan, 'Karena kau sudah memutuskan untuk bergabung, kau mungkin harus bekerja sedikit lebih keras.'
Hwayoung kemudian menjadi sedikit tertekan, tapi pemimpin dan penari menjadi penengah situasi dan latihan dilanjutkan. Namun Hwayoung mempertahankan ekspresi tidak nyaman diwajahnya dan Jiyeon yang melihat ini kemudian menampar Hwayoung di pipi dan mengatakan bahwa dia datang terlambat ke grup yang sudah didirikan T-ara, dia perlu bertindak bijaksana dan berlatih tanpa ekspresi seperti itu diwajahnya.
Suasana menjadi sangat tegang dan Hyomin membawa Jiyeon keluar, mengatakan bahwa ia harus menjadi orang hebat. Bahkan setelah insiden tamparan itu, semua orang acuh tak acuh padanya bukannya menghibur.
Setelah kejadian itu, T-ara hiatus untuk mempersiapkan 'Day By Day' dan karena efek Davichi dan Brown Eyed Girls, aku hanya bisa melihat T-ara di TV.
Melihat mereka dilayar kecil, saya berpikir bahwa hubungan member T-ara dengan Hwayoung telah membaik, tetapi mereka yang sudah dewasa tidak ingin duduk di dalam mobil bersebelahan dengan Hwayoung sehingga mereka terang-terangan bermain gunting batu kertas tepat didepannya."
Berbagai netizen terus membuktikan serangan intimidasi terhadap Hwayoung dan mengungkapkan ke permukaan pada situs portal, dan netizen juga lebih bersemangat untuk mengungkap kebenaran. 

Source : allkpop via koreanindo.net
TransIndo : kidihae @koreanindo.net




0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger