Sabtu, 21 Juli 2012

Kyuhyun Super Junior Takut Member Lain Tidak Menyukainya


Pada siaran 19 Juli dari KBS 2 'Star Life Theater', Kyuhyun Super Junior bicara bagaimana rasanya menjadi yang terakhir bergabung dalam grup.
"Ini benar-benar menarik (bergabung dengan SuJu) tapi saya juga sangat khawatir. Mereka sudah menjadi grup rookie yang mapan dan populer." ungkapnya.
"Saya sangat khawatir akan reaksi yang nantinya kami terima setelah saya bergabung dalam grup. Saya juga khawatir para member tidak akan menyukai saya." lanjutnya.
Selain Kyuhyun, Kangin yang baru saja kembali dari militer juga berbagi pemikiran tentang bergabung pada grup lagi.

Source : MyDaily via Nate | allkpop via about super junior fanfiction [FP]
TransIndo : askarein @yeppopo

Tapi sekarang si evil yang satu ini malah jadi magnae kesayangan yah ^o^ hwaiting oppa ^^v

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger