Selasa, 31 Juli 2012

Yesung Super Junior Mengikuti Kontes Menyanyi Untuk Mengesankan Orang Yang Ditaksirnya


Yesung Super Junior mengungkapkan bahwa jalan untuk menjadi seorang penyanyi dipengaruhi oleh orang yang ditaksirnya.
==================================
Di siaran 30 Juli dari Mnet 'Beatles Code 2', Yesung berbagi memori tentang orang yang ditaksir pertamanya dan musik ketika ia mulai.

"Ketika aku di SMP, aku pergi dalam perjalanan sekolah, ketika didalam bus ... ada seorang gadis sangat cantik yang tertangkap mataku.."
"Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya memiliki pikiran seperti 'Wow .. Dia begitu cantik' dan 'Aku ingin melihatnya lagi' .."
"Sejujurnya aku tidak suka berdiri di hadapan banyak orang. Saya belum pernah menyanyi didepan umum sebelumnya."
Tapi setelah bertemu cinta pertamanya, Yesung berangkat untuk membuat keputusan yang akan mengubah masa depannya, "Saya ingin terlihat baik didepannya, jadi saya memutuskan untuk mengikuti sebuah kontes menyanyi. Saya memenangkan tempat pertama dan memenangkan makanan ringan sebagai hadiah, jadi saya meminta pada teman saya untuk memberikan makanan ringan pada gadis itu.", jelasnya.
Yesung juga menambahkan, "Saya mendengarkan Lim Chang Jun 'In My Embrace' lagi dan lagi untuk menyanyi di kontes. Dan menyanyikan lagu itu selama syuting kontes tersebut, membuat MC dan para staf terpesona."

Source & Photo : TVReport via Nate 
Cre : allkpop via shinningsuju.wordpress.com


Ohhh so sweet banget yah yeye oppa ^^
Clouds pasti pada ngayal jd cewe yang ditaksir deh .. ahhahahah

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger