Rabu, 18 Juli 2012

Shindong Super Junior Bicara Bagaimana Ia Hampir Putus Dengan Pacarnya


Shindong Super Junior mengumumkan secara terbuka mengenai hubungannya, membuka tentang saat dimana ia dan pacarnya hampir putus.
Pada siaran 17 Juli dari acara 'Strong Heart' SBS, Shindong berkata "Pernah ada waktu dimana kesalapahaman besar telah terjadi antara pacar saya dan saya dan saya hampir putus. Sejujurnya saya telah mengatakan kepada teman-teman dan semua orang disekitar kami, bahwa kami benar-benar putus. Pacar saya telah mendengar beberapa rumor bahwa saya dengan wanita lain dan ia mulai curiga." jelasnya. "Super Junior mulai berpromosi lebih di luar negeri, menjadi sulit bagi kita untuk menghubungi satu sama lain. Lalu aku melihat (situs jaringan sosial) SNS dimana ia telah memposting sebuah foto mesra dengan pria lain. Saya berpikir bahwa ia telah mengkhianati saya dengan pria lain, dan aku tidak bisa menghubunginya. Saya telah mengatakan semua orang bahwa kami telah putus. Tapi ternyata semua itu hanya kesalahpahaman besar." lanjutnya.
Bagaimanapun banyak bantuan dari semua orang, Shindong menjelaskan bahwa semuanya telah kembali normal. "Kami telah berbicara panjang lebar dan kami menyelesaikan semua kesalahpahaman. Kami masih berjalan sangat kuat hingga hari ini"

Source : Newsen
Cre : allkpop via IniSajaMo via Shinningsuju

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger