Sabtu, 07 Juli 2012

Leeteuk Super Junior Takut Kehilangan Popularitasnya



Saat melakukan rekaman KBS 2TV Dream Do , Leeteuk mengungkapkan ketakutannya akan kehilangan popularitasnya.
Selama pembuatan film untuk acara itu, setelah ditanya mengenai dirinya yang gila kerja, akhirnya Leeteuk mengakui "Setelah 8 tahun bekerja nonstop, saya merasakan cinta yang saya terima hingga ke seluruh tubuh saya. Tapi saya khawatir saya tidak akan menerima cinta sebanyak itu lagi ketika aku kembali dari tugas wajib militer"
Dia juga mengatakan "Akhirnya saya menemukan tempat saya. Saya menyadari tidak ada seorangpun di sekitar saya yang akan membuat saya kesepian"
Episode yg menampilkan Leeteuk akan tayang pada tgl 7 Juli 10PM KST


Source & Image : Mydaily via Nate ; allkpop.com
TransInd by me ~ ryeochullee.blogspot.com


and I will always love u oppa ^^ don't be afraid *hug *

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger