Jumat, 31 Agustus 2012

Who Will Be The Next Top Male Group In Korea ??


Pada tahun 1996, grup idola dengan 5 member H.O.T memulai debut dan 8 tahun kemudian, tahun 2004 grup idola dengan 5 member, TVXQ melangkah ke dunia musik. Sekarang, 8
tahun lainnya telah berlalu.
Kang Tae Gyu, seorang kritikus media massa berkomentar, "Semua orang yang melihat jika "siklus 8 tahun untuk idola pria" akan menjadi kenyataan. Menurut teori, tahun 2012 sebuah kelompok baru idola pria akan muncul."
Beberapa perusahaan entertainment membuat debut boyband baru. Pencipta H.O.T & TVXQ, SM Entertainment membuat debut boyband dengan 12 member, EXO yang dipromosikan di China dan Korea bersamaan. Perusahaan SECRET, TS Entertainment membuat debut B.A.P pada Januari dan grup ini terus merilis single untuk menjaga kontak dengan penggemar. Cube Entertainment juga telah membuat debut B2B sementara Pledis Entertainment membuat debut NU'EST.
Grup idola ini bisa dikatakan berhasil. EXO telah menerima banyak cinta dari fans China seperti yang diprediksi B.A.P sebelum mereka debut karena penampilan mereka yang powerful. Mereka telah mendapat popularitas di Eropa dan negara-negara lain. B2B dan NU'EST juga telah menjadi perbincangan di kalangan remaja.
Banyak yang percaya bahwa top idol berikutnya belum melakukan debut. Dengan tindakan lebih menyiapkan debut sepanjang tahun, tidak ada satupun yang tahu siapa yang akan menjadi top idol.
DJ DOC, Kim Chang Ryeol mengumumkan bahwa ia akan membuat debut DJ DOC baru, Wonder Boys yang mendapat banyak perhatian. Grup dengan 5 member lainnya bersiap untuk debut bulan Oktober yang dilaporkan akan menyaingi H.O.T dan TVXQ, juga memiliki kemampuan musik yang besar. Mereka telah menandatangani kontrak iklan dan mendapat popularitas di luar negeri.
Untuk menjadi yang terbaik, sebuah grup harus mampu menarik basis. Fanbase H.O.T dan TVXQ menarik penggemar wanita berusia remaja dan duapuluh tahunan. Dengan penampilan yang luar biasa, kedua grup tetap yang terbaik.
Idola generasi pertama, H.O.T juga memperoleh popularitas besar di China sementara generasi kedua, TVXQ mengambil alih Jepang dan negara asia lainnya.
Meskipun banyak grup idola pria yang melakukan debut dan mendapat popularitas, tidak satupun yang menyaingi kekuatan 'bintang' dari H.O.T dan TVXQ. Seorang pihak industri berkata, "Setiap kali anggota H.O.T berkata untuk kembali bersama-sama, pasti akan menjadi topik panas. Saya tertarik untuk melihat siapa idola baru yang akan menyaingi SUPER JUNIOR , Big Bang dan lainnya. Dan membawa era baru untuk KPop."

Source + Image : Star In via Nate
Cre : allkpop
TransIndo : everlastingchingu 

Menurut kalian siapa yang akan menjadi next top male group idol in Korea ?
me : always super junior, no matter what #eeeaa :DD


0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger