Jumat, 24 Agustus 2012

Produser 'Five Fingers' , "Jika Eunjung Tidak Mau Keluar, Maka Kami Akan Memaksanya"


Entertainment Management Association menanggapi masalah pengeluaran Eunjung T-ara dari  drama SBS "Five Fingers".
Mereka berkomentar, "Eunjung telah
mempersiapkan semua waktunya untuk perannya dalam drama ini. Ia telah menyelesaikan pengambilan gambar untuk poster dan juga konfrensi pers. Ia bahkan membatalkan kegiatan lainnya demi drama ini."
Mereka melanjutkan, "Pada 21 Agustus, tim produksi mengumumkan bahwa mereka akan mengeluarkan Eunjung dari drama. Mereka juga mengatakan jika Eunjung tidak sukarela keluar dari drama, maka mereka akan memaksanya keluar. Pihak Eunjung tidak mengerti mengapa ia harus keluar dan menanyakan alasannya. Tapi tim produksi tidak memberinya jawaban yang jelas, mereka malah membicarakan masalah kontrak."
Mereka juga menambahkan, "Jika tim produksi terus bertindak seperti ini, maka tidak akan ada agensi yang membiarkan artis-nya terlibat dalam produksi mereka lagi."
Jika tim produksi memiliki alasan yang kuat untuk masalah ini, maka tidak menjadi masalah. Tapi dalam kasus Eunjung, mereka tidak memberikan alasan yang jelas, dan secara tak terduga mengumumkan hal ini pada media tanpa memberitahu Eunjung terlebih dahulu.
==============================================================
Eunjung telah menandatangani kontrak dan dibayar untuk bagian pertama dari drama. Pihak Eunjung mengatakan bahwa mereka akan menilik masalah ini dan membicarakan masalah kontrak.

Source : kpopstarz.com
TransIndo : Li Li @everlastingchingu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger