Rabu, 15 Agustus 2012

Untuk Pertama Kalinya Soyeon T-ara Angkat Bicara Setelah Skandal Bullying Hwayoung


"Jika kalian bertanya mengapa hubungan kami tidak baik karena berbagai konflik .. lalu 7-8 member harus memiliki hubungan yang buruk"
Girl band T-ara telah tertindas karena skandal 'Grup Mem-bully Hwayoung'. Diantara mereka, sang leader Soyeon (25) akhirnya angkat bicara. 
Ia mengatakan, "Karena
kejadian ini, saya kecewa pada CEO, saya sangat marah terhadap Hwayoung. Namun saya pikir Hwayoung juga mengalami banyak masalah seperti kami."
Soyeon yang ditemui di kantor Kangnamgoo Nonhyeodong, saat tengah melakoni perannya sebagai 'Kwan Soon' , sepupu dari pemeran utama 'Goo Sora' dalam drama "Heundae Lovers" 2TV Senin Selasa Drama. Ia menyatakan, "Saya tidak bisa pergi ke cafetaria karena saya takut pada orang-orang yang memandangi saya." dan menangis.
=========================================================
**Anda bermain dalam sebuah drama saat berada di tengah kontroversi
"Jika saya tidak bekerja dalam "Heundae Lovers" itu akan menjadi lebih sulit. Direktur Song Hyun Wook dan Park Jin Wook telah banyak membantu dan memotivasi saya. Di dalam drama, Lee Jae Yong yang berperan sebagai ayah saya dan Jo Yeo Jung, Kim Kang Woo dan yang lainnya selalu berkata pada saya untuk tetap tegar"
**Ini mungkin sangat sulit dalam berakting karena aksen Busan [gaya bicara]
"Itu seperti bahasa asing. Saya menyukai aksen Busan sehingga saya mencontohnya, tapi itu berbeda ketika sedang berakting."
**Apakah anda melihat diri anda yang sedang berakting dalam TV ?
"{menggelengkan kepala} saya bekerja keras dalam pembuatan film ini, tapi dalam situasi seperti ini saya masih takut untuk menonton TV ataupun internet. Saya perlu melihat akting saya di TV agar bisa melakukan yang lebih baik [akting], tapi saya belum siap melakukannya."
**Saya meminta anda lurus ke depan, apakah ada pem-bully-an / pengucilan ?
"Saya melihat apa yang diposting oleh pengguna internet di internet yang berjudul "Bukti Pem-bully-an T-ara". Jika anda hanya melihat foto itu, memang tampaknya benar. Memang benar, para member tidak puas dengan Hwayoung saat di konser Tokyo, Jepang. Ketika kaki Hwayoung terluka, ia mengatakan ia kesakitan dan tidak bisa melakukan perform. Ketika kami berlatih, ia pergi ke salon sendirian, dan member lain menderita. Setelah penampilan [konser] berakhir, kami meminta CEO untuk mengurus masalah ini. Kami tidak tahu, dimulai dari peristiwa ini dan berbagai insiden yang terjadi setelahnya berakhir dengan pengeluaran Hwayoung dari grup."
**Itu berarti 'kepergian' Hwayoung bukan karena permintaan member lain ?
"Tidak sama sekali. Setelah kami membaca artikel, kami sangat kecewa pada CEO kami. Kami hanya memiliki perselisihan dan meminta mereka untuk menyelesaikannya. Jika Hwayoung dipaksa untuk pergi, kesalahan akan berbalik kepada kami. Tapi CEO mengatakan ini untuk kebaikan Hwayoung. Pikiranku sangat kacau."
**Berarti para member tidak pernah melakukan bullying terhadap Hwayoung ?. Benarkah hubungan antar member lain dengan Hwayoung tidak baik ?
"7-8 remaja perempuan yang berusia belasan tahun dan dua puluh tahunan hidup bersama. Kami semua ingin diperhatikan dan dicintai. Tidak mungkin jika kami tidak pernah bertengkar. Setiap hari kami berjuang dan make up. Kami bergabung bersama dan 'hancur'. Sama halnya dengan Hwayoung. Jika anda bertanya apakah itu alasan kami tidak memiliki hubungan yang baik dengan Hwayoung, maka saya hanya bisa menjawab bahwa kami semua memiliki hubungan yang buruk."
**Ini adalah wawancara pertama setelah skandal bullying
"Saya takut dan khawatir. Namun, member lain sedang sibuk syuting untuk drama dan sitkom. Mereka pun akan mendapat wawancara nanti. Jika kami harus melakukan itu, saya pikir saya yang pertama harus melakukannya."

Source : kpopstarz.com
TransIndo : Li Li @everlastingchingu



0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger