Rabu, 22 Agustus 2012

Eunjung T-ara Mengundurkan Diri Dari "Five Fingers" ?


Eunjung T-ara telah memutuskan untuk keluar dari drama "Five Fingers".
Dalam drama ini, ia mendapatkan peran sebagai Hong Dami, seorang gadis yang mencintai piano. Menurut asosiasi dari
produser, Eunjung baru-baru ini memutuskan untuk keluar dari drama. Dikatakan bahwa Eunjung menghadiri pembacaan naskah yang diadakan kemarin (21/8) tanpa masalah, tapi tiba-tiba hari ini ia memberitahu produser keputusannya untuk keluar, yang menyebabkan adanya meeting darurat.
Produser kini bekerja keras untuk menemukan aktris lain untuk menggantikan peran Eunjung.
Salah satu aktris yang mereka pertimbangkan untuk menggantikan Eunjung adalah Jin Sae Yeon.
Seorang wakil dari drama mengatakan, "Sepertinya Jin Sae yeon akan mengambil tempat kosong yang ditinggalkan oleh Eunjung. Kami mengadakan meeting darurat mengenai 'kepergian' Eunjung dan casting Jin Sae Yeon. Belum ada konfirmasi apapun sekarang, tapi Jin Sae Yeon mencari tawaran dengan pola pikir positive dan kami percaya hal itu akan berlanjut tanpa banyak masalah."
=====================================================
Tapi ada laporan lain muncul.
Orang dalam dari industri penyiaran menyatakan bahwa sebenarnya staf drama-lah yang telah meminta Eunjung untuk keluar dari drama. Ia juga menyatakan bahwa ia percaya drama tersebut tidak bisa promosi dengan baik karena kontroversi dan isu negatif tentang T-ara, jadi mereka membuat keputusan mengeluarkan Eunjung dari drama dan menggantinya dengan aktris lain.
====================================================
Isu ini sendiri masih belum jelas, karena Eunjung dan Core Contents Media masih diam mengenai masalah ini. Sedangkan staf drama mengatakan bahwa Eunjung yang mengeluarkan diri karena merasa tidak nyaman.  

Source + Image : OhmyNews via Naver ; OBS ; edaily via Daum
Cre : allkpop
TransIndo : Li Li @everlastingchingu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger