Selasa, 14 Agustus 2012

"Let T-ara Reveal The Truth" VS "Would You Believe It Even If So"


Karena 'T-ara Crisis' , sebuah anti-fan cafe terbentuk dan diberi nama 'T-Jinyo'. Komunitas ini, saat ini memiliki lebih dari 340.000 member dan baru-baru ini mereka mencoba berbicara dengan pihak agensi T-ara, Core Contents Media mengenai 'T-ara Crisis'.
Pada tanggal 10 & 12 Agustus, pemilik dari
site 'T-Jinyo' memposting sebuah artikel yang berjudul "Kami Akan Mengirim Ini Kepada Core Contents Media"
'T-Jinyo' menyatakan, 
"Pada akhirnya, CCM tidak mengungkapkan kebenaran tentang 'T-ara Crisis'. Banyak orang yang sedang menunggu para member T-ara angkat bicara mengenai hal ini. Adakah cara dari agensi untuk mengatur pertemuan antar member untuk mengungkapkan kebenaran ?"
"Jika member T-ara terus menutup mulut mereka dan hanya terus muncul di drama dan acara, jumlah anti fans akan bertambah. Tidak ada cara bagi kami untuk menghentikan itu"
Dalam sebuah post, surat dari CCM juga diungkapkan. Post itu berisi,
"Kami akan memberitahu kalian satu hal. Kalian menyatakan bahwa kalian bukan 'anti-fan cafe' , melainkan sebuah komunitas dimana orang-orang bisa berdiskusi tentang T-ara dan untuk mengungkap kebenaran. Sebagai manager dari site ini, kami harap anda bisa 'berjalan' sesuai dengan moto anda sebelum meminta kami untuk mengungkapkan sesuatu."
Pesan dari CCM diatas diposting 2 hari sebelum pesan berikut ini,
"Bahkan jika T-ara mengungkapkan sesuatu, tidak akan ada satupun yang mempercayai mereka. Tampaknya publik telah berpikir bahwa T-ara telah melakukan sebuah kesalahan, dan apapun yang T-ara katakan adalah kebohongan. Para teman dekat dan keluarga bisa berjuang melewati ini waktu ke waktu. Tidakkah anda berpikir ini adalah reaksi berlebihan dari publik yang begitu terfokus pada masalah kecil yang terjadi antar member T-ara ?"
Pemilik dari site 'T-Jinyo' menyatakan, bahwa pesan tersebut memang dari Core Contents Media (CCM).

Source : kpopstarz.com
TransIndo : Li Li @everlastingchingu
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger