Minggu, 12 Agustus 2012

Super Junior M dan Exo M Akan Tampil di "2012 Tainan International Music Festival"


Dijadwalkan berlangsung pada 8 September di Tainan Gymnasium Taiwan, 2012 Tainan International Music Festival baru-baru ini mengumumkan artist yang akan memeriahkan konser tersebut, dan diantara deretan artist yang ada, Boyband asal
Korea, Super Junior M & Exo-M ikut tampil dalam event tersebut.
Untuk menciptakan malam yang mengesankan bagi penonton, pihak organisasi event tersebut telah memastikan kualitas suara terbaik selama konser. Selain itu, mereka juga telah menyiapkan tata panggung yang spektakuler agar para penonton dapat menikmati konser secara visual dengan baik.
Selain dimanjakan dengan pertunjukan luar biasa, para penonton juga dimungkinkan dapat berinteraksi dengan idola mereka selama pertunjukan. Bahkan, wakil dari event ini menyatakan bahwa pihak agensi dari artist yang akan tampil telah menyetujui artist mereka berinteraksi lebih dekat dengan para penonton. Karena itu, bukan tidak mungkin para penonton akan berkesempatan berjabat tangan atau bahkan memeluk idola mereka selama pertunjukan berlangsung.
Karena sebagian besar penonton adalah pelajar, maka panitia event ini telah memutuskan harga tiket konser yang lebih rendah. Harga tiket dimulai dari 600 NTD - 3200 NTD, yang jauh lebih murah dibanding harga tiket rata-rata untuk konser artis Jepang dan Korea di Taiwan.
Tiket sudah mulai dijual dan dapat dibeli secara online.
Para artist yang akan tampil juga mengungkapkan perasaan mereka dapat tampil di 2012 Tainan International Music Festival ini.
Super Junior M mengungkapkan bahwa mereka sangat tertarik dapat tampil sekali lagi di Taiwan, dan beberapa member berharap mereka dapat berbelanja di pasar malam dan menikmati makanan khas Taiwan selama mereka disana.
Grup asal Jepang, W-inds juga berharap mereka dapat berjalan-jalan dan sudah meminta panitia event tersebut untuk mengatur kunjungan ke beberapa tempat bersejarah di Taiwan. 

Source : Korea Star Daily, The Liberty Times, China Times via Koreaboo.com
TransIndo : Li Li @EverLastingChingu


0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger