Rabu, 08 Agustus 2012

Mengapa Pada Kenyataannya T-Jinyo Tidak Bekerja Dengan Baik ?


T-Jinyo yang dikenal memiliki 340.000 member online, tampaknya tidak bekerjasama dengan baik secara offline.
Pada tanggal 6 Agustus, episode pertama dari
'Haeundae Lovers' dimana Soyeon berakting didalamnya menerima rating  pemirsa 9,8%. Mengingat ini adalah episode pertama mereka, peringkat tersebut cukup baik.
T-Jinyo merencanakan untuk melarang menonton drama dengan member T-ara tampil didalamnya. Namun, itu lebih sulit dari yang mereka kira. Karena penilaian positif dari drama, serta banyak yang menyaksikan drama tersebut terlepas dari larangan tersebut.
T-Jinyo juga berencana untuk memprotes di depan gedung Core Contents Media pada 4 Agustus. Namun, mereka akhirnya membatalkan permohonan karena kurangnya persiapan.
Ada ribuan posting tentang protes, tapi kenyataannya hanya sekitar 30 anggota yang keluar untuk mengajukan petisi. Ini adalah angka yang agak memalukan bagi kelompok yang memiliki lebih dari 340.000 member online.
Mengapa tindakan online dan offline menjadi sangat berbeda ?
Seorang pejabat mengatakan, "Bisa jadi karena fakta bahwa mereka harus menunjukkan wajah mereka. Ketika online, orang bisa mengatakan apapun yang mereka inginkan, tapi ketika di depan umum, lebih sulit bagi mereka untuk mengungkapkan apa yang mereka inginkan."
Sebagian besar member kelompok tersebut juga berada di usia remaja, yang juga bisa menyebabkan masalah jika mereka semua tampil secara offline.

Source : kpopstarz
Cre : koreanindo.net
TransIndo : kidihae @koreanindo.net



0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger