Rabu, 15 Agustus 2012

Fans Marah Dengan Penjelasan Soyeon T-ara


Soyeon T-ara adalah member pertama yang angkat bicara mengenai rumor pem-bully-an Hwayoung. Tanggapannya ini telah mendapat banyak perhatian dari fans.
Dalam sebuah wawancara dengan Josun Illbo, ia menyatakan,
"Saya telah melihat gambar-gambar yang diposting di internet sebagai bukti pem-bully-an Hwayoung. Seseorang benar-benar bisa berpikir bahwa itu benar hanya dengan melihat foto ini. Memang benar bahwa kami agak kecewa dengan Hwayoung saat konser di Tokyo, dia terus mengatakan bahwa kakinya kesakitan dan pergi ke salon saat kami sedang berlatih."
Soyeon melanjutkan, "Kami meminta CEO untuk mengurus hal ini dan setelah itu ada serangkaian insiden. Kami tidak tahu bahwa ini akan diakhiri dengan Hwayoung pergi meninggalkan grup. Kami sangat kecewa dengan agensi kami. Kami hanya meminta mereka membantu menyelesaikan konflik kecil. Mengabaikan dia dari grup akan tetapi menyalahkan kami. CEO mengatakan bahwa ini demi kebaikan Hwayoung, kami sangat merasa sakit."
Ketika ditanya mengenai rumor bullying Hwayong, ia mengatakan, "7-8 remaja wanita hidup bersama dari umur belasan dan dua puluhan tahun. Kita semua ingin menjadi pusat perhatian dan populer. Selalu ada konflik yang terjadi. Kami berjuang dan make up setiap hari. Sama halnya dengan Hwayoung. Jika kalian mengatakan bahwa hubungan kami buruk karena itu, saya akan menjawab bahwa kami semua memiliki hubungan yang buruk."
Karena tanggapan Soyeon itu, banyak penggemar dan netter menjadi sangat marah.
Pada berbagai situs portal seperti 'T-Jinyo' dan fan cafe lainnya banyak yang berkomentar seperti, "Hwayoung benar, mereka semua kebenaran tanpa fakta." , "Mereka tidak memiliki rasa rendah hati dan refleksi atas tindakan mereka." , "Mereka membuatnya terlihat seperti T-ara adalah korban, mereka perlu mengambil waktu untuk berpikir apa yang telah mereka lakukan." , "Ini kesalahan Kim Kwang Soo, bukan So yeon. Hanya karena seorang member berjuang lebih sedikit, ia menendang keluar member itu." , "Saya berharap agensi akan memberi penjelasan lebih kepada masyarakat."

Source : kpopstarz.com
TransIndo : Li Li @everlastingchingu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger