Selasa, 14 Agustus 2012

Jang Geun Suk Menjadi Kontroversi Di China Setelah Menunjukkan Rasa Frustasi Akibat Sasaeng Fans


Jang Geun Suk, aktor sekaligus penyanyi asal Korea yang namanya sudah melambung di China dan Jepang, baru-baru ini mendapat beberapa kritik setelah dirinya
menyatakan frustasi atas tindakan sasaeng fans.
Setelah menyelesaikan konsernya "The Cri Show 2" di Shanghai pada 11 Agustus, sang 'Asian Prince' [julukan geunsuk] beralih ke akun weibo pribadinya untuk mengungkapkan rasa frustasinya atas tindakan berbahaya yang dilakukan sasaeng fans yaitu mengejar mobil yang ditumpangi Geun Suk selama ia berada di China. Untuk keselamatan fans nya, Geun Suk menulis peringatan keras, "Aku memberitahu kalian agar tidak mengemudi melewati garis tengah, tapi kalian benar-benar tidak mendengarkanku."
Ia melanjutkan, "Para petugas keamanan publik terus meminta saya untuk segera pergi dengan alasan kemanan. Kumohon jangan persulit keadaan, jika ini terus berlanjut, aku tidak akan diijinkan untuk tampil di sini. Aku tidak akan bisa datang ke China lagi."
Menurut sebuah artikel yang dilansir oleh Chinesse Media Outlet, salah satu repetisi Jang Geun Suk bahkan menerima penyelidikan oleh Biro Keamanan Publik di China karena masalah sasaeng fans. 
Namun peringatan ini sepertinya tidak dapat menghentikan para sasaeng fans dan terus saja mengejarnya. Geun Suk yang marah pun akhirnya men-tweet kalimat yang 'kurang pantas' , namun tidak lama kemudian ia menghampus tweet nya, mungkin ia menyadari tweet itu bisa menimbulkan kontroversi.
Namun tweet tersebut telah ditulis dalam sebuah media di China dan menyatakan Geun Suk telah dikutuk oleh para penggemarnya dan mengancam agar jangan pernah kembali, membawa anti Hallyu sentimen.
Tapi diantara kontroversi tersebut, fans Geun Suk tetap memberikan dukungan. Para penggemarnya di China merespon, "Saya mengerti ia hanya memedulikan keselamatan fans nya" , "Hidup kita lebih berharga daripada mengejar selebriti, mari berhenti." , dan masih banyak lagi.
Sementara itu, Jang Geun Suk yang baru saja mengadakan konsernya "The Cri Show 2" di Shanghai, berhasil menciptakan atmosfer konser yang menarik dan hidup. Ia bahkan merubah gaya rambutnya berkali-kali dan menyanyikan total 20 lagu.

Source & Image : Sports Seoul via Nate
Cre : allkpop
TransIndo : Li Li @everlastingchingu 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger