Kamis, 16 Agustus 2012

Siwon Super Junior , "Aku Ingin Terus Bersama Super Junior"


Sekali lagi Siwon SuperJunior ungkapkan kasih sayangnya terhadap para member Super Junior lainnya.
Dalam sebuah sesi wawancara di sela-sela pemotretan dirinya dalam fashion magazine, Siwon dengan
tegas menyatakan, "Aku ingin terus tinggal bersama Super Junior."
Ia juga menambahkan, "Aku telah bersama Super Junior sejak tahun 2005, banyak kejadian yang kami alami. Kami selalu berusaha memecahkan masalah dengan membicarakannya bersama. Sekarang kami sudah saling memahami apa yang disukai dan tidak. Kami saling menopang satu sama lain. Aku ingin terus bekerja bersama Super Junior." Ia mengungkapkan kasih sayang yang kepercayaan yang mendalam terhadap member Super Junior.
Selain itu, ketika ditanya mengenai kepribadian aslinya, Siwon menjawab, "Aku cukup sensitif, aku tidak suka menyakiti/merugikan orang lain. Jadi aku mencoba tidak melakukan hal yang tidak disukai orang lain."
Terakhir, untuk pertanyaan tentang dirinya sebagai seorang aktor, Siwon menjelaskan, "Aku memiliki image sebagai seorang yang ketat, aku berharap bisa menghilangkan image itu dariku. Tidak hanya sebagai seorang aktor tapi juga sebagai seorang pria bernama Choi Siwon."
Selain wawancara, dalam pemotretan ini Siwon mengubah image sexy dan maskulinnya. Ia menunjukkan sisi berbeda yang lebih natural di depan kamera.

Source : kpopstarz.com
TransIndo : Li Li @everlastingchingu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger