Sabtu, 01 September 2012

Kyuhyun Super Junior Ungkapkan Masa Sulitnya Selama Awal Debut-nya


Pada episode 30 Agustus dari program SBS 'Strong Heart' , Kyuhyun Super Junior berbagi cerita tentang hari-hari awal sebagai member Super Junior.
Kyuhyun memulai, "Aku tidak menjadi
seorang trainne untuk waktu yang lama. Aku dilatih selama 2 bulan sebelum menjadi member Super Junior."
Ia menjelaskan bahwa ketika ia bergabung dengan grup, Super Junior adalah anggota rookie yang telah memulai debutnya 6 bulan lalu dan memiliki 12 anggota. Itu cukup sulit untuk menerima tugas ketika sudah ada 12 member. Sehingga Kyuhyun takut, member lain tidak akan menyukainya.
Ia melanjutkan, "Pada hari kedua aku di agensi tersebut, aku berlari kepada member Super Junior yang dikatakan sangat sibuk sehingga sangat sulit untuk menemui mereka. Aku sangat gugup, aku hanya mengangguk kecil dan berkata halo, tapi Leeteuk hyung dengan dingin menjawab 'maaf , tapi bukan begitu cara menyapa seseorang'. Tentu saja saat itu aku telah membuat kesalahan, tapi sepertinya para member memang tidak menyukai dari awal."
Kyuhyun kembali melanjutkan, "Ketika aku bergabung dengan Super Junior dan pindah ke dorm, semua member memiliki tempat tidur mereka masing-masing kecuali untukku. Mereka berkata padaku untuk tidur dimana saja, jadi aku tidur di dalam kantung tidur di sebelah Yesung selama sebulan, lalu di antara tempat tidur Donghae dan Sungmin selama sebulan, dan begitu seterusnya selama 9 bulan."
Kyuhyun juga berbagi cerita bagaimana Leeteuk memintanya untuk memasak beberapa ramen untuk member. Dan karena ia harus menyiapkan ramen yang cukup untuk 13 orang, maka ia sengaja menggunakan air yang begitu banyak. Melihat hal ini Leeteuk marah dan memarahi Kyuhyun sambil melempar sumpitnya.

Kemudian Ryeowook teringat sebuah kejadian mengenai Kyuhyun dan berkata, "Kami memiliki peraturan untuk tidak 'minum' di dorm, tapi suatu hari Kyuhyun mengkonsumsi sebotol soju sebelum pulang. Ia kemudian datang dan berbaring di tempat tidurku lalu berkata, 'Ryeowook aku sangat lelah.' lalu ia menangis."
Ia melanjutkan, "Aku juga pernah melalui waktu yang sulit, jadi aku bertanya kepadanya 'kenapa ? karena siapa ?' aku pikir aku bisa memahamimu, lalu kyuhyun menjawab 'Leeteuk hyung' dan kemudian ia tertidur."
Namun meskipun kendala yang harus ia hadapi di awal hari-hari bersama Super Junior, Kyuhyun menunjukkan kepedulian yang tinggi dan cinta kepada leader Super Junior itu sekarang.
Ketika Super Junior memenangkan penghargaan pertama, semua member menitikan air mata sukacita, tapi Kyuhyun memaksakan diri untuk menahan air matanya, ia berpikir bahwa ia tidak punya hak untuk menangis atas prestasi ini.

Kyuhyun menyatakan, "Para member terus menangis ketika kami kembali ke ruang tunggu, dan aku benar-benar ingin menangis bersama mereka."
Tapi ketika itu Leeteuk menoleh dan melihat Kyuhyun berdiri canggung di antara member, ia datang untuk memberikan Kyuhyun pelukan hangat dan berkata, "Kau telah bekerja keras juga, Kyuhyun."
Mendengar kata-kata itu, air mata Kyuhyun mengalir, semua luka dari sikap dingin Leeteuk dulu hilang.
Kyuhyun menambahkan bahwa setelah kejadian itu, ia merasa bahwa ia telah diterima sebagai member dari Super Junior.

Leeteuk menanggapi cerita tersebut dengan berkata, "Itu semua karena kami memiliki dasar kepercayaan yang kuat satu sama lain, kami mampu berbagi pengalaman seperti ini. Aku merasa sangat nyaman berada di sekitar satu dan yang lainnya sekarang." dan kata-katanya ini mengesankan pemirsa.

Source + Image : Newsen (1) (2) via Nate via allkpop
Cre : allkpop
TransIndo : everlastingchingu





0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger