Jumat, 31 Agustus 2012

T-ara "Kami Tidak Akan Menunda Comeback Karena Kesalahpahaman Yang Tidak Pernah Berakhir"


Meskipun telah terjadi kontroversi akhir-akhir ini, girl band T-ara telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis mini album ke-7 mereka 'Mirage' pada 3 September.
Mereka menjelaskan, "Kami tidak
bisa menunda comeback kami lagi karena semua kesalahpahaman yang ada."
Pada 30 Agustus, Core Contents Media menyatakan, "Kami tidak bisa menunda comeback T-ara lagi. Situasi saat ini adalah dimana tidak ada korban dan pelaku, ini hanya terus mengarah kepada kesalahpahaman."
Mereka juga menjelaskan alasan atas permintaan maaf resmi yang terlambat, "Alasan T-ara tetap diam selama sebulan adalah terakhir adalah karena mereka percaya ini adalah masalah pribadi. Tapi dengan semua kesalahpahaman yang terus menumpuk, para member meminta maaf karena telah menyebabkan masalah."
Mereka juga mengatakan, "T-ara dan Hwayoung sudah bertemu dan mereka telah meminta maaf dan saling memaafkan."
"Sekali lagi kami menundukkan kepala, meminta maaf karena kami telah menyebabkan banyak masalah dan keprihatinan kepada banyak orang. Kami berjanji untuk bekerja lebih keras untuk memastikan masalah lain seperti ini tidak akan terulang lagi." lanjutnya
Dengan harapan untuk kembali ke kejayaan mereka, para member T-ara akan membuat comeback mereka ke dunia musik minggu depan.

Source + Image : Osen News via Naver
Cre : allkpop
TransIndo : everlastingchingu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger