Jumat, 31 Agustus 2012

Beberapa Netizen Meragukan Tulisan Tangan Surat Permintaan Maaf T-ara


Core Contents Media menanggapi rumor bahwa member T-ara tidak menulis sendiri surat permintaan maaf mereka, dengan menyatakan "Semua member
T-ara bersama-sama menulis surat dan eonni tertua yaitu Qri yang menulisnya dengan tangan, lalu kemudian diposting dalam situs resmi CCM."
Namun ketika surat permintaan maaf diposting pada 29 Agustus, CCM menyatakan dalam wawancara bahwa surat itu ditulis oleh Hyomin sebagai perwakilan dari T-ara. Meskipun benar bahwa tidak terlalu penting siapa yang menulis surat itu, tapi beberapa netizen merasa jengkel karena agensi T-ara telah merilis pernyataan yang tidak dapat dipercaya.
Netizen telah meng-upload gambar tulisan tangan masa lalu T-ara dan membandingkan dengan gaya tulisan mereka sekarang, apakah orang lain yang menuliskan surat itu.
Netizen berkomentar, "Mengapa mereka membuat begitu banyak kontroversi ?." , "Akhirnya mereka merilis sebuah surat permintaan maaf tepat sebelum comeback mereka. hmm." , "Jika ditulis tangan oleh orang lain, saya tidak merasa bahwa mereka tulus meminta maaf kepada publik. Sepertinya mereka mencoba menganulir masalah mereka untuk comeback mereka."

Source : XSports News via Nate
Cre : allkpop
TransIndo : everlastingchingu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger