Jumat, 17 Agustus 2012

7 Restoran Unik Di Dunia

Sekarang ini banyak restoran bertebaran dimana-mana, dan mereka bukan hanya menawarkan cita rasa makanan yang lezat, namun juga desain interior restoran tersebut. Seperti halnya ke 7 restoran berikut yang memiliki desain unik.
Penasaran ? .. Ini dia ^^
1. Clinic, Singapura

Dari namanya pasti sudah pada tahu yah. Yup ! Restoran ini mengambil tema seperti rumah sakit dan klub. Antar bangku dipisahkan oleh gorden layaknya ruang gawat darurat di sebuah rumah sakit. Bangku-nya pun terbuat dari kursi roda atau ranjang rumah sakit yang sudah dimodifikasi. Restoran ini juga didominasi oleh warna rumah sakit yaitu putih dan silver.
2. Fortezza Medicea Restaurant, Italia
Nah, kalau yang ini agak ngeri yah ><" , karena restoran ini terletak di dalam penjara. Pelayan yang akan melayani pengunjung adalah para narapidana di penjara itu sendiri. Salah satu alasan mengapa restoran ini populer adalah karena setiap pengunjung yang menyantap makanan disini dipantau oleh pihak kementerian kehakiman Roma. Hmm
3. Medieval Times, Amerika
Restoran menyerupai benteng lengkap dengan jembatan tingkap berantai ini menyajikan makanan porsi besar ala abad ke 11. Restoran ini dilengkapi dengan turnamen jousting, dan menariknya, pengunjung yang menyantap hidangan disini dituntut untuk mengikuti etiket makan abad ke 11. Medieval Times ini juga dikelilingi parit untuk melengkapi suasana benteng seperti dalam film kolosal Eropa.
4. Neko Jalala, Jepang
Karena di Jepang kebanyakan masyarakatnya tinggal di kamar apartemen sempit yang melarang memelihara hewan peliharaan, membuat banyaknya kucing berkeliaran di jalanan. Nah .. di Neko Jalala pengunjung dapat menyeruput kopi dan teh ditemani kucing-kucing yang bebas berkeliaran di restoran ini.
5. Christon Cafe, Jepang
Jika kamu ke restoran ini maka kamu akan merasa seperti beribadah di gereja, karena Christon Cafe dihiasi oleh jendela mosaik Maria dan juga berbagai macam lukisan Yesus. Para pengunjung akan menikmati hidangan Izakaya sambil mendengarkan alunan musik organ dan memesan minuman dengan gelas berbentuk seperti peti mati.
6. Modern toilet, Taiwan
Jika kita sedang berlibur di Taiwan, restoran bergaya seperti ini dapat dengan mudah kita temui. Namun, Modern Toilet ini merupakan pelopor dari restoran bergaya toilet. Tempat duduk dari toilet dan meja makan dari bathup, sedangkan makanannya disajikan dalam miniatur kamar mandi. Seperti miniatur bathup sebagai mangkuk dan urinal sebagai gelasnya. 
7. A380 In Flight Kitchen, Taiwan
Di restoran ini pengunjung akan memiliki pengalaman menikmati hidangan sambil berada di ruangan yang mempunyai gaya interior yang dirancang seperti kabin pesawat. Sang pelayan pun mengenakan pakaian pramugari dan membawakan hidangan dengan menggunakan troli layaknya seperti di pesawat sungguhan.

Hayoo kalian mau nyoba yang mana ? :D

Source : dreamersradio.com






0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger