Kamis, 30 Agustus 2012

T-ara Tulis Surat Permintaan Maaf Untuk Penggemar


Member T-ara yang telah melalui masa-masa sulit karena rumor bullying yang diduga dilakukan terhadap mantan member Hwayoung, merilis sebuah surat permintaan maaf yang ditulis tangan untuk penggemar di website resmi mereka pada 29 Agustus.
Berikut isi surat tersebut ,
"Kami menulis
ini setelah banyak pemikiran. Bulan kemarin terasa lebih lama dibandingkan hari-hari dimana saat kami masih menjalani trainee dan hari-hari kami melakukan promosi dan menerima banyak cinta dari fans kami. Pertama-tama kami meminta maaf karena telah membuat keprihatinan dan juga mengecewakan banyak orang. Kami merasa bahwa itu sangat bodoh karena kami tidak bisa mengatasi perbedaan pendapat antar member dan masalah pribadi kami itu ditayangkan dalam ruang publik. Kami merfleksi diri tentang tindakan kami. Kami meminta maaf telah bertindak tanpa berpikir. Kami menjadi gelisah setiap hari karena berpikir semua ini bisa diatasi jika kami sudah memahami satu sama lain dan berkompromi jika kami telah bertindak lebih matang. Ketika kami melihat ke belakang, kami telah bekerja keras bersama untuk mimpi yang sama dan mengatasi rintangan yang ada. Dan benar-benar menyakitkan melihat saat-saat indah kami bersama kini terlempar dalam cahaya negativ.
Kami juga berpikir Hwayoung telah melalui waktu yang sangat sulit setelah disalapahami sebagai yang dikucilkan. Kami terkejut dengan keputusan yang ada, tidak ada satu pun dari kami yang menginginkannya. Dan kami kecewa karena tidak dapat bersama-sama lagi sekarang. Kami berharap Hwayoung tidak akan menghadapi hal-hal menyakitkan seperti ini lagi.
Kami meminta maaf karena telah mengecewakan semua orang yang mencintai musik kami. Kami merasa ini adalah waktu yang sulit dan ini telah menjadi pelajaran bagi kami. Kami harus memberi orang lain kekuatan dan kini kami telah belajar seberapa banyak tanggung jawab di pundak kami. Kami juga menyadari kami harus bertindak dengan tanggung jawab dan serius.
Untuk orang tua kami yang terus tinggal disisi kami, untuk para penggemar yang tetap berada di sisi kami, untuk orang-orang yang mendengarkan musik kami, dan untuk semua yang telah mengkhawatirkan dan juga kecewa .. kami akan bekerja keras untuk mendapatkan maaf dari kalian meskipun kami harus frustasi. Kami benar-benar meminta maaf. Kami juga berharap kalian mendukung dan mencintai Hwayoung yang telah menjalani waktu lebih sulit dibanding kami. Kami juga akan selalu mendukung Hwayoung."
 ~ Dari semua member T-ara ~

Source : osen via naver
Cre : allkpop
TransIndo : everlastingchingu


0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger