Minggu, 12 Agustus 2012

Super Junior , B2ST , KARA Akan Tampil Di Sky Festival


Sky Festival, sebuah konser tahunan yang biasa diadakan di Bandara Incheon, Korea Selatan. Dan tahun ini, Sky Festival dijadwalkan akan digelar mulai tanggal 29 - 31 Agustus. Konser yang berlangsung selama 3 hari ini akan memiliki
tema yang berbeda setiap harinya.
Hari pertama konser, akan bertemakan Kpop festival dengan Music Bank sebagai judulnya. Sejauh ini, Super Junior, B2ST dan KARA dipastikan akan tampil dalam konser tersebut. Sedangkan mengenai bintang lainnya yang akan ikut tampil masih dalam proses. Tapi dengan tampilnya 3 grup idola ini, diharapkan bintang lainnya juga akan luar biasa.
Hari kedua, akan bertemakan konser musik keluarga. Konser ini akan menampilkan Philharmonic Orchestra dengan maestro Park Sanghyun. Aktris musikal Ock Joohyun, yang dikenal sebagai peran utama wanita dalam musikal "Elizabeth" dan "Aida akan tampil. Bariton vokalis Seo Jeonghak, penyanyi opera Korea pertama yang tampil di Metropolitan Opera di Amerika juga ikut memeriahkan acara ini. Selain itu, balerina dan balerino Kim Joowon dan Lee Youngcheol yang dikenal sebagai juri dari acara "Dancing With The Stars" season 2, juga akan memukau penonton dengan penampilan luar biasa mereka. Dan terakhir, pemain biola kelas dunia Shin Hyunsu juga tak ketinggalan untuk tampil.
Di hari terakhir, akan bertemakan konser musik klasik dengan Geum Nansae dan Incheon Philharmonic Orchestra, sebuah ensemble menarik yang telah dilakukan lebih di 2.300 panggung. Soprano, Seo Whalran dan penyanyi tenor, Na Seongseo akan memanjakan pendengar dengan vokal mereka yang kuat. Pemain saxophone, Choi Gyoungseok yang meskipun hanya senior di Seoul High Art School, ia memenangkan 2012 Music Education News Music Competition. Dan ia akan berbagi penampilan yang memukau dalam acara musik klasik ini. Selain itu, Duo Kemi akan tampil bersama Jacob Kellerman pada gitar dan Daniel Migdal pada biola.

Presiden dari Bandara Incheon mengungkapkan harapannya mengenai konser ini, dia berharap Sky Festival akan bisa mempromosikan bandara yang berorientasi pada budaya dan musik ini.

Source : Osen and Sky Festival via koreaboo.com
TransIndo : Li Li @EverLastingChingu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger