Minggu, 26 Agustus 2012

Eunjung T-ara & Lee Jang Woo Menangis Saat Ucapkan Selamat Tinggal Untuk WGM


Pada siaran 25 Agustus "We Got Married 3" , aktor Lee Jang Woo dan Eunjung T-ara pergi ke tempat kencan pertama mereka untuk
mengucapkan selamat tinggal terakhir mereka.
Lee Jang Woo diberi surat yang berisi, "Pernikahan-mu dalam WGM akan berakhir dalam satu minggu. Bersiaplah untuk mengucapkan selamat tinggal."
Ia tampak agak terkejut saat ia mengatakan pada staff, "Tolong rahasiakan ini dari Eunjung. Jika kami berdua tahu bahwa kami harus mengucapkan selamat tinggal, aku pikir itu akan sangat menyedihkan. Aku pikir bahkan aku tidak bisa melihat Eunjung dengan jelas karena aku harus menahan air mataku. Aku ingin kami memiliki waktu bahagia bersama, tanpa ia tahu kami akan berpisah."
Akhirnya, permintaan Jang Woo untuk menjaga perasaan Eunjung diterima. Jang Woo pun membawa Eunjung ke tempat kencan pertama mereka.
Berdiri didepan Eunjung, Jang Woo mengatkan, "Hari ini adalah 500 hari peringatan hari jadi kami dan juga hari terakhir kami bersama-sama." Ia menahan air matanya. Lalu ia menyanyikan sebuah lagu khusus untuk istrinya dalam WGM.
Eunjung yang tampak bingung mengatakan, "Mereka mengatakan kami tidak bisa berbuat lebih banyak ?. Tak heran. Ada sesuatu yang aneh hari ini."
===========================================================
Pasangan Lee Jang Woo dan Eunjung pertama kali bertemu pada April 2011 dan mengakhiri waktu mereka bersama keluarga pasangan 'We Got Married' setelah 1 tahun 5 bulan.

Source + Image : Star Today via Nate
Cre : allkpop
TransIndo : Li Li @everlastingchingu


0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger