Selasa, 22 Mei 2012

Bao Chun Lai Gantung Raket T^T

ni hao ^^
sebenernya berita ini udah lama, aku juga udah tau berita ini dari lama :( tp berhubung aku baru mulai ngeblog *ndeso* jd baru aku posting .. heehee




Bao Chun Lai (*suami keduaku setelah wookie* #plakk:p) yg pernah mendapat peringkat 2 dunia ini memutuskan gantung raket lebih dulu (rencana awalnya 2013).
pemain jangkung bertangan kidal asal Hunan, China yg super duper ganteng ini mengumumkan pensiun dari kancah bulu tangkis pada usia 28 th. BWF telah resmi menerima pemberitahuan pensiunnya pada 20 September 2011. 
Xiao Bao yg berada di peringkat 11 dunia ini telah memenangi gelar pertama tunggal putra pada Denmark Open 2001 dan termasuk 10 tokoh yg konsisten dalam peringkat dunia. semenjak itu Xiao Bao dinobatkan sebagai juara Asia 2009 dan memenangkan 1 medali perak 2 medali perunggu di kejuaraan dunia BWF antara tahun 2003-2007. sejumlah prestasi membanggakan lainnya juga telah dikantongi oleh Bao Chun Lai.
namun sayang karena cedera lutut tahunan yg ia alami menjadi alasan ia untuk pensiun T_T
"saya kecewa dengan cedera lutut yg menderaku akhir-akhir ini meskipun bertahun-tahun saat pasang surut saya sudah terbiasa menderanya" kata Bao di QQ micro blog nya.
"meskipun demikian saya terhibur dan bersyukur pada para penggemar dan teman-teman yg terus mendukung dan berada disamping saya. untuk kedepannya saya akan terus bekerja keras mengejar mimpi saya dalam hidup" tambah Bao.


hikzzz T^T .. jujur dulu waktu pertama kali dapet berita ini aku kaget banget en ga percaya :( padahal pas Ina Open 2011 aku sempet ketemu sama Bao juga foto bareng trus sempet ngomong sam doi :'( huaaaa ~ en rencananya mau ketemu Bao lagi di Ina Open tahun ini, tapi sayang doi keburu pensiun T.T
yaaah tapi emang pensiun pilihan terbaik buat kesembuhan lututnya, meski sedih tapi aku ngedukung dia :D dan dia bakal tetep jadi idolaku :))
love u <3
sekian yah

xiexie ^^
zai jian

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger