Kamis, 24 Mei 2012

Wanita Cantik Tersadis !!

1. Aileen Wuornos, Pelaku Pembunuhan Berantai di Amerika


























Wanita ini bener-bener sadis ! ia melakukan serangkaian pembunuhan yg menggemparkan masyarakat. Saking sadisnya aksi Aileen menjadi inspirasi pembuatan film Holliwood berjudul "Monster". Riwayat hidup Aileen seolah membentuknya menjadi seorang pembunuh berdarah dingin. Diduga trauma masa kecil dan pengalaman-pengalaman batin yg merusak jiwa Aileen. Ketika kecil ia harus menerima kenyataan ayahnya dipenjara karena memperkosa seorang bocah berusia 7th. Dimasa kecil juga ia dan adiknya telah ditinggal ibunya entah kemana. Akibatnya sejak kecil ia diasuh oleh kakek neneknya.


2. The Manson Woman, 5 Wanita Pembunuh


Sandra Good




 Patricia "Katie" Krenwinkel

Leslie Van Houten

Lynette Squeaky Fromme

Susan Atkins

Kasus menggemparkan ini terjadi sekitar tahun 1969. Satu keluarga Manson yg terdiri dari 5 orang perempuan berubah menjadi pembunuh keji. Sandra Good, Patricia "Katie" Krenwinkel, Leslie Van Houten, Lynette Squeaky Fromme, Susan Atkins kelimanya cantik dan cerdas. Namun dibalik paras cantik mereka, kelima putri Manson ini memiliki watak yg keji. Kejahatan mereka terungkap dan akhirnya mereka dijebloskan kepenjara.

3. Ulrike Marie Meinhof, Aktivis Militan Jerman


Wajahnya cantik yah, tapi siapa sangka kalau ia terlibat dalam sejumlah kasus berbahaya. Perampokan bank, pengeboman juga pembentukan kelompok militan Jerman Faksi Tentara Merah. Ia dikenal sebagai teroris tapi jug pahlawan, namun tidak ada yg mempertanyakan Ulrike sebagai penjahat. Wanita ini awalnya adalah wartawan, ia juga aktif pada organisasi pelajar pada akhir 60-an. Setelah itu ia memutuskan meninggalkan karirnya dibidang jurnalistik dan terjun langsung dalam pergerakan. Dengan bantuan tentara bersenjata, ia membantu pendiri RAF, Andreas Baader melarikan diri dari penjara.

4. Aafia Siddiqui, Salah Satu Orang Penting di Al Qaedah


Diantara kasus yg lain, kasus Aafia ini memang yg paling membingungkan. Menurut FBI, Aafia ditangkap 17 Juli 2008 di Ghazni, Afganistan. Saat pemeriksaan tiba-tiba Aafia merampas senapan dan menembak seorang tim FBI. Aksinya berhasil diredam setelah 2 tembakan menembus perutnya. Begitu cerita yg dilansir, menurut John Kiriakor, mantan pembunuh CIA "penangkapan Aafia ini merupakan penangkapan penting dalam 5 tahun terakhir ini" 

5. Valerie Solanas, Membenci Laki-Laki Sampai ke Ubun-Ubun


Sepertinya ga ada wanita yg begitu membenci laki-laki seperti Valerie Solanas. Begitu bencinya pada laki-laki, ia sampai mengeluarkan manifesto yg isinya semua laki-laki di dunia harus dibunuh. Ia menginginkan dunia ini hanya diisi oleh kaum wanita. Ia percaya bahwa laki-laki adalah wabah dan harus dihancurkan dari muka bumi. Manifesto aneh dan mengerikan itu diberi nama SCUM (Society for Cutting Up Men). Sudah pasti Valerie mengalami gangguan jiwa, dan lagi-lagi pengalaman masa kecil lah yg merusak jiwanya. Ketika kecil ia pernah mengalami pelecehan seksual yg dilakukan ayahnya. Kemudia ibunya mengirimnya yg ketika itu berusia 13th tinggal dg kakeknya. Masa-masa sulit dilaluinya sampai akhirnya ia diusir dari rumah. Ia menjadi gelandangan ketika berusia 15th. Dendam yg tertumpuk dari masa kecil terbawa hingga dewasa dan membuatnya dendam kesumat pada semua laki-laki.

sumber : http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=39049 , www.huteri.com

Hmm .. emang bener yah chingu kecantikan sejati itu kecantikan hati ^^ .. tapi kalo kita liat, sebagian besar para wanita cantik itu menjadi kejam karena perlakuan buruk di masa kecil bahkan yg menorehkan luka dimasa kecilnya orang tua sendiri *wuiiihh pasti sakit banget*
makanya buat kita" para calon orangtua, rawat anak" kita dg kasih sayang yg bijaksana okay #sokbijak
sekian yah
gamsha annyeong ^^


0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger