Selasa, 01 Mei 2012

galau SS4Ina T^T

annyeong ^^
kali ini mau curcol aja sihh seputar kegalauan aku selama SS4Ina T^T
awalnya aku seneng baget SS4Ina akhirnya jadi juga, uda gitu ada harga tiked yang pas di kantong aku, pokoknya aku uda prepare semuanya buat nonton SS4 dhe, mulai dari baju, bando , banner , LS semuanya dhe yg berbau Suju.
tapi pas public sale tgl 7 april 2012 di Twin Plaza pupus sudah harapanku *ngelapingus* aku ga kebagian tiked karena .... ga perlu aku jelasin yah semua pasti udah tau ><"
hmm meski begitu aku ga nyerah gitu aja, tiap hari aku rajin mention si om promotor biar ada penjualan tix lagi atau ada additional day. bener aja tgl 10 april ada ol sale ^^ tpi yg dijual itu tix yg ga sesuai kantongku *nangislagi*.
setelah hari" penuh penantian en harapan akhirnya aku bisa bernapas lega ^0^
ada additional day en public sale nya tgl 21 april ~ huaaa #yesyesyes.
tgl 20 april ada pembagian no antrian di Jiexpo, aku langsung capcus kesana with my friend ^^, antri dari siang sampe malam. sempet hopeless karena jam 9.30 malam aku belum dapet no antrian juga ><". baru dhe kira" jam 10 an aku dapet no antrian #horaaayyy *jingkrakjingkrak*
aku dapet no 617 en besoknya disuruh dateng lg buat dituker vocher jam 10 pagi.
tapi sekali lagiii aku dikecewain T____T
baru sampe depan gerbang, tix yg aku incer ud sold out dari pagi #huaaaaaa *nangisgulingguling*
beneran dhe rasanya thu sakit banget T^T ga tau harus gimana lagi ~~"
akhirnya aku nekad pergi sama temenku menuju HPM GM buad ikutan undian yg hadiahnya tix SS4 tapi ga dapet juga ><
masih penasaran, besoknya aku pergi lagi bareng cece en ponakanku mau ambil undian lagi. kali ini ambil 4 undian tapi tetep ga dapet juga #huaaaa 
abis itu aku coba ikut berbagai kuis yg hadiahnya tix SS4, ada kali 5 kuis aku ikutin tapi ga ada 1 pun yang menang ><>< *bantinglaptopkekasur*
alhasil sampe hari H nya aku ga jadi nonton T__T
dan selama 3 hari itu aku sama sekali ga nonton tv ga online, pokoknya ngejauhin semua sumber yang nayangin seputar SS4, nyesek banget soalnya T_T


sekarang SS4 uda selesai ><
mungkin sekarang aku emang ga bisa nonton, tapi suatu saat pasti bisa. entah di SS lainnya atau mungkin di pelaminan bareng wookie or heenim #plakk XD
yg pasti aku harus nabung yang buanyakk biar kalo ada SS selanjutnya di Ina aku bisa beli tix yg paling mahal atau sekalian ke korea nyamperin calon suamiku sii wookppa en heeppa
*ngimpi* ahahahahahaha


sekian dhe curcol nyahh ^^ ,
gamsha
annyeong :))

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger