Sabtu, 19 Mei 2012

13 Makna Bagi ELF

annyeong ^^
aku mau share khususnya buat para ELF , sebelum baca siapin tisu dulu sekotak yah :D soalnya aku ajja sampe nangis bacanya T^T .. tarik napas dulu hmmm mulai baca ..


daripada bermain di taman , aku tinggal dirumah saja dg komputerku menonton penampilanmu ..
daripada pergi ke konser bersama teman , aku tetap tinggal dirumah saja membiarkan suaramu melambungkanku ..
daripada makan diluar besama teman , aku tetap dirumah saja lagi-lagi menonton dramamu ..
daripada mencintai 1 orang , aku mencintai 13 orang ..
daripada cemburu , aku berbahagia berbagi cintaku dg ribuan ELF lainnya ..
daripada bertengkar , kami lebih suka suasana yg tenang ..
daripada mengucapkan selamat tinggal , kami berjanji untuk hidup berdampingan sampai saatnya tiba ..
tetapi cinta kami tidak sama dg cinta lainnya , karena cinta kami penuh senyum dan air mata :')


karenamu aku dapat tersenyum bahagia ..
karenamu aku dapat menghentikan tangisku ..
aku tidak tahu sejak kapan engkau menjadi bagian dari hidupku ..
engkau mengontrol hidupku , perasaanku , emosiku , semua hal yg menjadi bagian dari hidupku ..
aku tidak dapat melakukan apapun tetapi semakin mencintaimu ..
temanku bertanya mengapa aku mempunyai kisah cinta terselubung itu , cinta yg bertepuk sebelah tangan , cinta yg sedih dan tanpa harapan ..
mengapa aku bisa mencintai seseorang dimana aku tidak memiliki kesempatan untuk bertemu sekalipun dalam hidupku ..
bagaimana aku dapat menjawab pertanyaan mereka ??
bagaimana aku dapat mengungkapkan perasaanku ??
aku mulai mencintaimu karena senyummu , semua pertunjukkanmu yg lucu dan penuh humor , semua pertunjukkanmu membuat aku bahagia ..
tetapi semakin aku mencintaimu , semakin aku sedih ..


aku menangis ketika engkau memenangkan penghargaan pertama , disaat seharusnya aku tersenyum bahagia , tetapi aku tidak tahu mengapa air mataku jatuh tak terkontrol ..
aku menangis ketika engkau mengalami kecelakaan , dan herannya mengapa aku tidak dapat menjadi seseorang yg menggantikanmu ..
aku menangis ketika engkau terpecah ..
aku menangis ketika melihat ribuan ELF berjuang untukmu , tetapi aku hanya disini tanpa memberi bantuan ..
aku menangis ketika engkau kembali (comeback) setelah 1 tahun 6 bulan ..
aku menangis ketika aku merindukan Kibum ..
aku menangis ketika Hangeng harus mundur ..
aku terpukul saat tahu Kangin membuat masalah dan harus ikut wamil bagaiamana dg yg lain ..
aku menangis ketika engkau memenangkan penghargaan mutizen setelah kembali (comeback) ..
ketika Leeteuk membicarakan tentang neneknya , ketika Donghae menunjukkan betapa ia mencintai ayahnya , ketika Yesung mengucapkan terimakasih pada ibunya ..
ketika Kyuhyun mengakui pada ayahnya kalau ia menyesal bergabung dg SUPER JUNIOR tapi ia merasa bahagia ketika dapat berkumpul dg member dan fans nya ..
aku menangis ketika aku tidak dapat menjaga janjiku untuk menang selama 13 kali (BONAMANA) tapi aku melanggar janjiku .
aku menangis dg begitu saja ..
karena aku tidak dapat berada disisimu , menghapus air matamu , dan aku akan tetap disini menangis untukmu ..
mungkin aku tidak tahu bagaimana sakitnya mencintai sampai aku mencintaimu ..


dimasa yg akan datang , aku tidak akan mencintai kalian semua . karena dimasa yg akan datang aku tidak akan menjadi ELF lagi ..
dimasa yg akan datang tidak akan ada lagi ELF karena tidak ada lagi SUPER JUNIOR ..
dimasa yg akan datang aku berharap kalian menjadi diri kalian sendiri ..


tidak ada lg Super Junior Leeteuk , yg ada hanya seorang yg berhati lembut, Park Jung Soo ..
tidak ada lg Super Junior Heechul , yg ada hanya seorang yg suka berteriak dan mengejutkan, Kim Heechul ..
tidak ada lg Super Junior Hankyung , yg ada hanya seorang yg gentle dan yg berpikir untuk membuat nasi goreng yg lezat, Hangeng ..
tidak ada lg Super Junior Yesung , yg ada hanya seorang yg memiliki suara emas , Kim Joong Woon ..
tidak ada lg Super Junior Kangin, yg ada hanya sorang yg cerewet dan suka minum, Kim Young Woon ..
tidak ada lg Super Junior Shindong , yg ada hanya seorang yg tidak menonjol tapi memiliki bakat yg baik, Shin Donghe ..
tidak ada lg Super Junior Sungmin , yg ada hanya seorang yg cute dan membuat orangtuanya bahagia, Lee Sungmin ..
tidak ada lg Super Junior Eunhyuk , yg ada hanya seorang yg suka menunjukkan gusi giginya ketika tersenyum lebar, Lee Hyukjae ..
tidak ada lg Super Junior Donghae , yg ada hanya seorang pekerja keras untuk memenuhi impian ayahnya, Lee Donghae ..
tidak ada lg Super Junior Siwon , yg ada hanya seorang pangeran yg senang memeluk sahabatnya, Choi Siwon ..
tidak ada lg Super Junior Ryeowook , yg ada hanya seorang cute dan pemalu yg memiliki suara emas, Kim Ryeowook ..
tidak ada lg Super Junior Kibum , yg ada hanya seorang yg akan menangis jika didiamkan selama 1 menit, Kim Kibum ..
tidak ada lg Super Junior Kyuhyun , yg ada hanya seorang yg selalu bermain game tanpa lelah sampai lupa makan, Cho Kyuhyun ..


ketika masa itu datang engkau tidak usah begadang lagi , engkau dapat tidur lebih dari 2 atau 3 jam tanpa dikejar jadwal pertunjukkan ..
ketika masa itu datang engkau tidak akan merasakan sakitnya punggung karena latihan menari , tidak ada lg tanda luka dan luka ditubuhmu ..
ketika masa itu datang engkau tidak harus mengatakan sesuatu seperti "ketika kamera hidup aku harus berubah dari Park Jung Soo menjadi Leeteuk, Super Junior Leader dan aku harus menunjukkan hal terbaik kepada semua orang" ..
ketika masa itu datang engkau tidak harus datang , ketika engkau terluka, engkau dapat beristirahat , kamu tidak harus menggertakkan gigimu melalui pertunjukkan hanya untuk fans mu ..
ketika masa itu datang , engkau bukan Super Junior yg dimiliki ELF ..


hal ini sesuatu yg tidak dapat diubah . yg dapat ELF lakukan untukmu adalah mencintaimu , mencintaimu , mencintaimu , mencintaimu , lakukan hal yg terbaik untuk mencintaimu ..
dalam hidup ini aku akan mencintaimu semampuku , dalam hidup ini biarkan ELF mencintaimu sebisa mereka ..
dimasa yg akan datang hiduplah didalam duniamu sendiri ..
dimasa yg akan datang aku tidak akan mencintaimu lg ..
karena dimasa yg akan datang diduniaku tidak ada lg SUPER JUNIOR ..
SUPER JUNIOR sudah tidak ada lg ..
walaupun jika dimasa yg akan datang SUPER JUNIOR masih ada ..
aku akan tetap memilih menjadi ELF ..
kisah cinta tersedih antara SUPER JUNIOR dan ELF ..
dan jika aku harus memilih lg , aku akan tetap menjadi ELF dan aku akan tetap mencintaimu .. 
kita akan berbagi kebahagiaan dan kesedihan bersama ..
karena kita memulai bersama maka kita harus tetap bersama selamanya ..



Sorce : Michelle Fung
Cre : _*Elf Indonesia*_





gimana chingu ?? pernah kebayang ga sii kalo sampe suatu saat SJ udah ga eksis lg atau bahkan terlupakan ?? *oh no !!*
yg pasti kayak kata siwon oppa "kamu ga perlu jd ELF dari awal tapi kamu harus jd ELF sampai akhir"
yupp apapun yg terjadi nanti kita harus tetep ngedukung en mencintai oppadeul :*) inget gimana waktu pertama kali oppadeul bikin kita akhirnya memutuskan menjadi ELF dan gimana perjuangan oppadeul sampe akhirnya kita bersama-sama berseru I AM PROUD TO BE ELF ^^
sekian yah 
gamsha 
annyeong ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger