Selasa, 29 Mei 2012

Beras Pengganti Karangan Bunga Untuk Idola Kpop

Sekarang ini para fans Kpop di Korea mengganti karangan bunga dengan beras sebagai simbol ucapan selamat dan memberi semangat pada idola mereka. Biasanya beras dikirim pada acara  penting seperti peluncuran album, konferensi pers atau konser.
Seiring dengan Korean Wave yg lagi melanda dunia, kiriman beras ga hanya berasal dari fans asal Korea tapi juga dari fans dipenjuru dunia.
Suplai kiriman beras untuk idola Kpop, sebagaimana dilansir Time Global Spin, sudah terlaksana secara profesional. Klub penggemar cukup menyetor sejumlah uang untuk dibelikan beras, kemudian beras yg diperoleh dari petani di seluruh Korea Selatan dikirimkan dengan terkemas manis langsung ke tempat acara.


Terus kemana yah beras-beras kiriman fans itu ?? Yg pasti ga mungkin dikasih ke idolanya, ga abis 7 turunan itu .. hhahahah
Beras kiriman fans yg menumpuk itu disumbangkan ke panti asuhan, yayasan dan komunitas sosial di Korea Selatan.
Contohnya aja, Desember tahun lalu 37 idola Kpop berhasil mengumpulkan 11,6 ton beras yg diorganisir oleh Dreame, sebuah usaha jasa pengiriman beras. Hasil yg didapat itu kemudian disumbangkan dan diperkirakan dapat menyediakan konsumsi untuk 100 ribu anak yg hidup di penampungan dan panti asuhan.

Source : id.omg.yahoo.com


Wuihhh .. salut dhe buat para fans Kpop ^^ , ga cuma sibuk ngejar idolanya, tapi mereka juga peduli dg kegiatan sosial. Oh yah para fans itu mengirim beras untuk disumbangkan atas nama idolanya lho ! Jjang !! ^^
Sekiang yah 
Gamsha , annyeong ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger