Kamis, 24 Mei 2012

UFO Reply (Kim Heechul)


ELF : apa yg sedang oppa lakukan ? 
>> Hee : bekerja keras bersama Leeteuk
ELF : pacar saya tampan (melampirkan foto ryeo wook) *suamikuu itu* 
>> Hee : foto pacar kamu dilihat ribuan kali waktu online
ELF : SJ semua sangat tampan. jd jangan cemburu ~ aishh ini dingin, jangan sampai terkena dingin karena jadwal kalian 
>> Hee : siapa yg cemburu ?
ELF : SJ kemarilah ! menjadi gila karena memikirkan kalian, kamu merindukanku ? 
>> Hee : relax comedown, let's go !
ELF : oppa karena oppa aku sangat beruntung dan bahagia 
>> Hee : saya juga beruntung karena petals (sebutan fans Heechul)
ELF : tebak apa mimpi masa depanku ? aku ingin menikahi oppa *saingan dulu sini* #nyariribut 
>> Hee : kamu memiliki mimpi yg sangat besar .. kyakyakya
ELF : aku sangat merindukan oppa sehingga aku bisa melihat foto ini sebagai oppa (melampirkan foto wajah jelek & lucu) 
>> Hee : ingin dihukum ?!
ELF : siapa kamu ? aku ELF . siapa kamu ? 
>> Hee : bagaimana kamu bisa bicara dengan bahasa yg sopan ! 
ELF : flower pretty boy. continous. lock. horrors. incident ! kamu adalah yg terbaik 
>> Hee : kamu cari mati
ELF : oppa, semua penggemarmu yg adalah temanku menerima balasan darimu & telah membual tentang hal itu didepanku 
>> Hee : kamu harus pergi dan menyombongkan diri sekarang, jgn mau kalah dg temanmu
ELF : wow ! aku mendapat balasan. aku bisa mati tanpa penyesalan 
>> Hee : apa ini kemauanmu ?
ELF : oppa memiliki banyak adegan ciuman akhir" ini. aku tidak suka ! *setuju* 
>> Hee : aku selalu menganggap ini untuk ELF
ELF : I'm a big ear ELF 
>> Hee : sampai hari dimana semua ELF menjadi keledai
ELF : ketika kami protes, kami banyak memakai pakaian dan pergi untuk melindungi 13 dari kalian, oppa akan tetap dipihak kami kan ? 
>> Hee : tidak peduli siapa mengatakan apa, aku akan selamanya disisi anda *meleleh*
ELF : Heechul oppa aku tidak mendapatkan tiked, apa yg harus aku lakukan ? apa ini berarti aku tidak dapat melihat Heechul oppa lagi ? 
>> Hee : mengapa tidak berusaha lebih keras ? 
ELF : sampai jumpa dialbum ketiga mu my lovers 
>> Hee : jika kau tidak menunggu kami, aku akan menghukummu
ELF : oppadeul aku cinta kalian semua. Marry U, Don't Don hebat ! tolong balas 
>> Hee : balas -.-
ELF : aku dapat 10.000 won jika aku mendapat balasan 
>> Hee : kau harus membagi setengahnya denganku


Cre : SJ_Indo twitter


segitu aja yah ^^
anyyeong 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger