Jumat, 25 Mei 2012

Klarifikasi Leeteuk di KMW in Google



Beberapa hari kemarin gelaran MBC Korean Music Wave berlangsung sukses, tapi diakhir acara muncul kesalapahaman antara Sone dan ELF.
Jadi sebabnya saat itu yg menjadi MC adalah Tiffany dan Taeyon SNSD. Tapi yg menutup acara justru Leeteuk oppa.
Saat itu seluruh pengisi acara kembali ke panggung dan menyanyikan lagu tradisional Korea "Arirang" , Leeteuk oppa kemudian berjalan dan menutup acara "wajah dan bahasa kita semua mungkin berbeda, tapi musik telah menyatukan kita" ucapnya.
Setelah acara berakhir fans pun mulai ribut karena Leeteuk oppa dianggap tak sopan. Bagaimanapun seharusnya MC yg menutup acara.
Karena keributan yg terjadi apalagi Leeteuk oppa sampe di bashing, maka pihak stasiun TV MBC akhirnya angkat bicara.
"kesalapahaman itu menyebar diantara netizen karena mereka tak mengerti situasinya. Direktur sendiri yg secara spesial meminta Leeteuk untuk menutup acara karena ia berbakat dan berpengalaman dalam hal semacam ini. Direktur ingin mengakhiri sebuah acara besar dg baik dan efisien" papar juru bicara MBC dilansir Allkpop, Kamis 24Mei2012.
"tak masuk akal jika Leeteuk memotong Tiffany. Fakta bahwa Leeteuk telah naik panggung dg membawa mikrofon membuktikan bahwa semuanya sudah diatur" pungkas juru bicara MBC.

Cre : detikhot 

Aku repost ini ga ada maksud apa" kok. Cuma mau memperjelas aja biar ga ada salah paham lagi antar fans ^^
sekian yah
gamsha
annyeong ^^


0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger