Rabu, 16 Mei 2012

LG Super Concert with SUPER JUNIOR !!!


annyeong ^^
sudah tahukah chingudeul ???? LG bakal menggaet Suju untuk konser di Indonesia !! *waaahhh* tapi cuma konser virtual. *yaaaaahhh*
Untuk merayakan peluncuran ponsel terbaru LG, LG Optimus L-Series, mereka akan mengadakan Konser Virtual bersama Super Junior.
di Indonesia, konser virtual ini sudah mulai sejak 26 April hingga awal Juni mendatang.
LG Optimus Super Concert ini bisa dinikmati siapa aja, bahkan kita bisa memiliki pengalaman spesial nonton konser oppadeul dari kursi VIP (tapi tetep aja ga secara langsung T.T)
cara berpartisipasi dalam konser ini mudah kok, pertama kita cukup 'Like' fanpage LG Mobile Indonesia untuk dapat langsung masuk ke aplikasi LG Super Concert.
setelah tergabung dalam aplikasi ini peserta diminta mengirimkan pesan yaitu alasan kenapa kamu ingin datang ke konser Super Junior secara virtual menggunakan ponsel pintar LG Optimus L3 yg ada dalam aplikasi tersebut.
naahh ini nih yg paling seru ! :D pesan yg kita kirim tadi akan langsung dikirimkan ke salah satu member SJ, pesan itu juga bakal dapat balasan dari member SJ berisikan konfirmasi tiket konser, dengan pesan tersebut peserta resmi berpartisipasi dalam konser ini.
selain dimanjakan oleh video konser Super Junior yg memukau, peserta juga dapat berinteraksi secara maya dengan oppadeul seperti tampil sepanggung atau foto bareng.
udah gitu yah, hasil foto akan langsung tersimpan dalam album facebook milik peserta.


(sumber : LG Mobile Indonesia & beritasatu.com)


wuaaaahhhhh .... gimana chingu ?? aseekkk kan meskipun ga secara langsung ketemu tapi yg penting pesan kita dikirim langsung ke oppadeul, jd bisa ngegombalin oppa dhe sapa tau kecantol .. woahahahahah #MulaiGila
sekian dhe chingudeul dr pd makin stress :D , pamit dulu
gamsha
annyeong 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger