Rabu, 30 Mei 2012

10 Kpop Idol Berperilaku Aneh

Kalian tau kan istilah 4D ( 4 Dimension ) yaitu orang" yang memiliki perilaku aneh dan ga biasa. Para Kpop Idol juga ada lho yg memilki sifat 4D , siapa aja ?? 
Nihh 10 Kpop Idol dg perilaku aneh ^^ cekidot :D


10. Onew Shinee
Sebagai leader Shinee, Onew kadang tak didengar oleh rekan sesama grup nyah karena perilaku dan pemikiran aneh nyah. Ia juga sering bertingkah konyol yg membuatnya di bully anggota Shinee lainnya.
9. Hyomin T-ara
Hyomin punya selera unik dan aneh. Ia dikenal tak jaim dan cuek sehingga banyak yg menyukai kepribadiannya.
8. TOP
Sebagai raper, TOP terlihat sebagai pria yg selalu tampil cool. Siapa sangka perilaku TOP kadang aneh. Ia suka berteriak-teriak dan melakukan tarian aneh. Saking anehnya Parkbom 2ne1 pernah bilang kalau TOP berasal dari planet lain.
7. Lee Hongki FT Island
Lee Hongki bersahabat dg Heechul dan Yesung Suju. Mereka membentuk grup Chocoball yg berisi artis-artis dg kepribadian unik. Hongki juga dikenal bisa berubah ekspresi seketika, dari lucu tiba-tiba serius.
6. Parkbom 2ne1
Dengan tubuh seksi dan wajah yg cantik, perilaku aneh Parkbom kadang tak bisa dipercaya. Ia sering melakukan gerakan aneh, terobsesi pada jagung dan sejumlah hal aneh lainnya. Perilaku aneh Parkbom bisa dilihat 2ne1 tv di saluran resmi youtube 2ne1.
5. Yesung Suju
Oppa ku yg satu ini memang salah satu vokalis terbaik di Suju, tapi terkadang perilakunya aneh. Seperti memelihara kura-kura yg diberi nama Ddangkoma, celetukan-celetukan anehnya di tv pun kadang membuat orang mengerutkan kening. Bukan cuma itu, menurut member Suju ada aura yg aneh jika kita berada deket Yesung. *LOL
4. Sandara 2ne1
Seperti halnya Parkbom, si cantik Sandara juga punya kepribadian yg dianggap aneh dan tak wajar. Ia sering mengubah mukanya dg berbagai ekspresi aneh. Ia juga punya kostum hotdog yg jadi favoritnya.
3. Jokwon 2am
Jokwon dikenal dg kkab dance favoritnya. Ekspresi muka dan tingkah lakunya juga sering jadi bahan tertawaan orang. Tapi ketika sepanggung bersama 2AM dan menyanyikan lagu sedih, ia bisa seketika berubah dg ekspresi sedih.
2. Kim Hyun Joong
Kebiasaan Hyun Joong yg tak biasa memang sudah sangat dikenal. Ia tak segan mengakui operasi hidung, pernah melihat hantu, bertemu alien dan UFO di Jepang.(Site)
1. Kim Heechul Suju
Nahh BF ku yg satu ini menurutku Kpop Idol yg paling aneh :D . Sifatnya yg moody kadang terlihat dipanggung, ia bisa tertawa terbahak-bahak namun dg seketika berubah serius. Heechul oppa merupakan penceria suasana di Suju, soalnya oppa emang ga pernah bisa diem. Oppa juga senang berdandan seperti perempuan. *cantik sih* 


Cre : web2lisan


Mereka emang unik dan aneh yah ^^ tapi justru keunikan dan keanehan itu yg bikin kita makin cinta sama bias kita , iya ga ?? heehee
Sekian
Gamsha , anyyeong ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger