Selasa, 25 September 2012

Leeteuk Super Junior Ungkapkan Tanggal Pendaftaran Wajib Militer-nya


Annyeong ! Lama nih gak nulis , soalnya beberapa hari kemarin yip lagi sakit hati pluss galau karena gak bisa ketemu my lovely yeobo ryeowook oppa :'( *abaikan*
Nah .. baru aja galau , kali ini yip bawa berita yang bakal bikin galau lagi ><"
============================================================
Uri leader tercinta, Leeteuk akan
memulai wajib militer-nya sebagai bagian dari camp Angkatan Darat 306 di Uijeongbu, provinsi Gyeonggi-do pada 30 Oktober mendatang.
Setelah menerima pelatihan dasar selama 5 minggu, ia secara resmi akan memulai 21 bulan pelayanannya sebagai tentara aktif.
Seperti yang kita tahu, pada 2007 Leeteuk mengalami kecelakaan mobil bersama member Super Junior lainnya sehingga ia mengalami cidera di punggungnya. Tapi karena selama ini Leeteuk rajin melakukan terapi fisik, ia bisa menjalani pelayanannya sebagai tentara aktif.
Leeteuk juga aktif sebagai MC di berbagai acara seperti SBS 'Star King' dan 'Strong Heart' , ia telah bekerja dengan staff produksi bagaimana transisi untuk keluar dari program tersebut. 
Seorang perwakilan SM berkomentar, "Leeteuk memiliki banyak popularitas global sebagai member Super Junior. Kami bisa meramalkan bahwa akan banyak penggemar lokal maupun luar negeri yang akan sangat tertarik dengan tanggal pendaftaran militernya."
Dalam berita lain, Super Junior telah menyelesaikan promosi album ke 6 mereka 'Sexy Free & Single' , kini masing-masing member aktif menjalani jadwal mereka.

Source : soompi
TransIndo : everlastingchingu

Gimana ? Siap dengan kepergian Leeteuk oppa ? :')
Tapi yang pasti seberapa lamapun teukpa pergi , kita akan tetap menunggu ~ *asikkk :D*
But .. why u leave me in my birthday ??? ><"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger