Jumat, 07 September 2012

'Radio Star' Super Junior "Kyuhyun Bertengkar Dengan Kangin"


Pada MBC Radio Star yang ditayangkan pada 6 September, Super Junior ungkapkan hubungan Kangin dengan Kyuhyun.
Eunhyuk mengatakan, "Kangin
bertengkar dengan Kyuhyun.". Kemudian Shindong melanjutkan, "Kyuhyun memiliki kulit yang sensitif. Ia harus selalu menggunakan air, dan tas-nya penuh dengan benda-benda sanitasi dan benda-benda pribadinya. Dan ketika kami berjalan-jalan, ia harus selalu membawa sebotol air minum. Jika salah seorang member meminta air padanya, ia akan melotot dan berkata 'jangan tempelkan mulutmu di atasnya'."
Shindong juga mengatakan, "Kami pergi ke tempat penginapan untuk bermain, dan Kangin yang meminta kepada pemilik penginapan itu agar kami bisa menggunakannya, jadi kami bisa menggunakannya sebelum penginapan itu buka. Kami melepas pakaian dan bermain di pantai."
Shindong melanjutkan, "Kyuhyun datang sedikit terlambat hari itu dan fan club Kyuhyun mengirimkan daging untuk dimakan. Tapi kami melupakan Kyhyun dan memakannya sampai habis sebelum ia sampai. Keesokan harinya, Kyuhyun berada di dalam mobil sebelum kami melakukan pemotretan. Di dalam mobil, ia terlibat adu argumen dengan Kangin, hal itu dikarenakan Kyuhyun menolak melakukan pemotretan karena ia memiliki masalah kulit."

Photo Credit : MBC via kpopstarz
Source : kpopstarz
TransIndo : everlastingchingu



0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger