Rabu, 19 September 2012

Leeteuk Menanggapi Kritik Tentang SMS "Tengah Malam-nya" Pada Dasom SISTAR


Leeteuk Super Junior menanggapi kritik tentang SMS tengah malam yang ia kirim pada Dasom SISTAR dan juga aktris Kang Ye Sol.
Pada 19 September, Leeteuk menulis dalam akun twitter-nya
"Hidup dan mati selebriti ada di image mereka. Tidak peduli bagaimana kepribadianmu sesungguhnya, kau bisa hidup sebagai orang baik, pribadi yang tenang dan orang yang menyenangkan bagi publik selama kau dapat melakukan pekerjaan dengan baik dengan 'menciptakan image'. Tapi itu ada batasnya waktunya juga. Waktu akan memberitahumu kebenarannya."
"Mengapa anda tidak mengikutiku selama satu hari penuh ?. Aku akan menunjukkan pada anda bagaimana diriku yang sebenarnya sehari-hari. Jika anda membutuhkan ponsel-ku, akan kuberikan. Anda akan melihat siapa saja yang meneleponku dan siapa saja orang yang ku telepon."
Tweet tersebut menunjukkan responnya untuk menanggapi kritik buruk yang ia terima setelah penayangan SBS Strong Heart pada 18 September, dimana aktris Kang Ye Sol mengatakan "Leeteuk selalu mengirimiku SMS jika ia mendapat ponsel baru. Tapi beberapa hari yang lalu ia juga mengirimiku SMS padahal ia tidak mendapatkan ponsel baru." Ye Sol juga menunjukkan SMS dari Leeteuk yang dikirim sekitar jam 3 subuh.
Dasom SISTAR yang juga menjadi bintang tamu di acara itu segera merespon, "Dia juga mengirimiku SMS setiap hari sekitar jam 3-4 subuh. Bukan hanya aku, tapi semua member grup kami. Leeteuk memang dikenal sebagai oppa semua orang diantara semua girl band."

Source : soompi
TransIndo : everlastingchingu
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger