Kamis, 13 September 2012

Kyuhyun Berpikir Ia Lumpuh Setelah Kecelakaan Mobil


Pada tanggal 12 September, Eunhyuk, Leeteuk, Siwon dan Shindong menjadi bintang tamu dalam acara MBC 'Radio Star' dan membicarakan mengenai kecelakaan mobil yang mereka alami pada 2007.
Siwon berkata, "Kyuhyun
hampir meninggal dalam kecelakaan itu. Dokter mengatakan harapan kami sangat sedikit. Kami terlalu muda untuk memahami kematian pada saat itu, tapi itu memberi kami perspektif baru."
Leeteuk melanjutkan, "Kami berada di van setelah kami menyelesaikan acara radio kami. Tapi di jalan raya Olimpiade, van kami miring beberapa kali hingga akhirnya terbalik. Aku mencoba meraih kursi tapi karena kecepatan laju mobil aku terjatuh dengan wajahku mengenai sisi jendela dan aku pingsan seketika."
"Ketika aku membuka mata, manajer kami berlutut, ia berteriak ia akan melompat bunuh diri dari jembatan. Aku mencari member lainnya, Eunhyuk dan Shindong mengatakan mereka baik-baik saja. Tapi aku tidak bisa menemukan Kyuhyun." tambah Leeteuk.
Eunhyuk juga menambahkan, "Kyuhyun berada 20-30 meter dari van. Pakaiannya robek dan ia tak sadarkan diri. Kami berusaha membangunkannya, tapi ia hanya terus mengatakan hal yang tidak bisa kami mengerti. Jadi kami meminta orang-orang di sekitar untuk memanggil ambulans."
Kyuhyun merespon, "Saat itu aku merasa semuanya menjadi kosong. Ketika aku tersadar, aku terbaring di jalan. Rasanya tubuh bagian bawah-ku lumpuh. Saat itu, aku merasa aku akan segera mati jadi aku mulai berdoa. Saat itu Eunhyuk berlari menghampiriku dan kami mulai berdoa bersama. Aku merasa saat itu berlutut, tapi ternyata tidak."
"Ketika tersadar, aku sudah berada di tempat tidur rumah sakit. Mereka mengatakan bahwa aku sudah dirawat selama 4 hari. Aku beristirahat total selama 4-5 bulan" lajutnya.

Source : soompi
TransIndo : everlastingchingu 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger